Super Junior Rayakan Ulang Tahun ke-11 dengan Paea Fans di Media Sosial

Super Junior Rayakan Ulang Tahun ke-11 dengan Paea Fans di Media Sosial

411

Bagi kalian penggemar Super Junior, tak terasa boy group populer ini telah berusia 11 tahun!

Menandai 11 tahun sejak awal debut mereka pada tahun 2005 dimana mereka melakukan debut dengan merilis “Twins,” para anggota Super Junior dan penggemar beramai-ramai merayakan hal ini pada Twitter dan Instagram. Hari ini, Super Junior memposting sebuah video yang memamerkan klip dari anggota serta surat-surat tulisan tangan dari para anggota itu sendiri yang mereka unggah pada akun facebook resmi mereka.

super-junior-rayakan-ulang-tahun-ke-11-dengan-paea-fans-di-media-sosialSang leader, Leeteuk juga memposting dua foto di Instagram-nya untuk merayakan hal ini. Salah satu fotonya ditandai dengan berapa banyak waktu telah berlalu sejak debut mereka, sementara foto yang lain memiliki keterangan dengan tulisan, “Selalu bersyukur, dan aku mencintaimu.”
Para penggemar Super Junior, yang disebut dengan E.L.F, juga turut meramaikan Twitter dan Instagram untuk merayakan ulang tahun boy grou tersebut. Menggunakan hashtag  “#11yearswithSuperJunior,” saat ini banyak fans yang memposting karya seni, video, dan prestasi dari kelompok untuk merayakan 11 tahun debut mereka.
Tahun lalu, Super Junior mencapai tonggak sejarah dengan merayakan ulang tahun ke 10 tahun mereka, dan banyak artis SM yang turut mengucapkan ungkapan selamat sebagai sesama artis yang memiliki labes yang sama.

Komentar

Loading...