Cerita Song Il Gook Tentang Tumbuh Kembang Triplets

Cerita Song Il Gook Tentang Tumbuh Kembang Triplets

308

Siapa yang tak kenal dengan si kembar tiga, Daehan, Minguk, dan Manse yang menggemaskan. Mereka akan tampil dalam siaran “Entertainment Relay” yag dilakukan 5 November kemarin bersama dengan sang ayah.

cerita-song-il-gook-tentang-tumbuh-kembang-tripletsDalam siaran tersebut memperlihatkan para triplets sedang berada di set untuk melakukan syuting iklan, dan tampaknya mereka jauh lebih tinggi dan lebih kuat dari sebelumnya. Ketika wartawan bertanya pada mereka tentang ingin jadi apa ketika mereka mereka tumbuh dewasa, Daehan mencoba untuk memakan mic, Minguk mengatakan hiu, dan Manse memilih untuk menjadi driver mobil balap.Selama sesi wawancara, Song Il Gook mengungkapkan bahwa anak-anak sudah berusia lima tahun. Dan dia berkomentar bahwa mereka saat ini sudah jauh lebih berat dan juga jauh lebih pintar.

Ia berbagi cerita lucu yang terjadi baru-baru ini ketika ia mencoba untuk mendisiplinkan Manse. Setelah ia selesai memarahi Manse, ia mengatakan bahwa Manse juga langsung menatap matanya dan muali membantah sang ayah. Ketika menyadari Manse benar, Song Il Gook mulai terbata-bata dengan perkataanya dan akhirnya ia memutuskan untuk melakukan hukuman bersama Manse.

 

Komentar

Loading...