B.A.P Sabet Penghargaan di Acara MTV EMA Sebagai Best Korean Act

B.A.P Sabet Penghargaan di Acara MTV EMA Sebagai Best Korean Act

192

Harianpost.co.id – Salah satu ajang musik Internasional terbaik di dunia MTV Europe Music Awards 2016 kembali diselenggarakan, dan pada acara tersebut mereka juga berhasil memilih artis Korea terbaik kategori Best Korean Act.

B.A.P
B.A.P raih penghargaan bergengsi di ajang musik internasional MTV EMA 2016 – via kpopchart.net

Lagi-lagi, nama yang sudah tidak asing lagi di kalangan penggemar K-pop muncul sebagai salah satu peraih penghargaan bergengsi tersebut.

Adalah group BoyBand B.A.P yang kali ini kembali berhasil menorehkan namanya sebagai Best Korean Act tahun 2016.

Ajang bergengsi itu diselenggarakan pada tanggal 6 November 2016 di Rotterdam, Belanda.

Ini merupakan yang kedua kalinya B.A.P berhasil menyabet gelar itu setelah mereka berhasil mendapatkannya di tahun 2014 silam. Harus diakui bahwa B.A.P nyaris tidak mempunyai saingan dalam hal performa, satu-satunya yang mampu menjadi pesaing mereka hanyalah boyband yang juga masih satu negara dengan mereka, EXO.

Itu terbukti dari beberapa tahun terakhir ini tepatnya selama 4 tahun, hanya mereka berdualah yang silih berganti meraih gelar penghargaan sebagai Best Korean Act, EXO meraihnya pada tahun 2013 dan 2015, sedangkan B.A.P meraihnya di tahun 2014 dan 2016.

Seperti yang kita ketahui bahwa langkah B.A.P meraih penghargaan tersebut tidak semulus yang kita bayangkan, sebab tahun ini mereka harus bersaing dengan group-group Korea papan atas lainnya seperti GFRIEND, GOT7, TWICE dan VIXX.

Mereka pantas bangga dengan hasil yang sudah mereka raih, sebab dengan demikian B.A.P kembali membuat musik dan budaya K-pop semakin harum di mata dunia yang akhir-akhir ini memang sedang booming.

Penghargaan ini sekaligus bisa menjadi kado istimewa untuk mereka yang pada hari ini (7 November 2016) sedang melakukan comeback dengan meluncurkan album NOIR.

Selamat kepada B.A.P dan terus berkarya!

B.A.P
BoyBand B.A.P – via kpopchart.net

Komentar

Loading...