Lagu MTBD Dianggap Hina Al-Qur’an, CL 2NE1 Dihujat Netizen

Lagu MTBD Dianggap Hina Al-Qur’an, CL 2NE1 Dihujat Netizen

950

Harianpost.co.id – Untuk yang pertama kalinya, CL 2NE1 melakukan tour konser ke Amerika Utara dan dia diketahui sudah mempersiapkan segalanya termasuk lagu apa saja yang akan saia bawakan nanti.

CL 2NE1
CL 2NE1 Dapat ancaman dari netizen lantaran lagu MTBD yang dianggap hina Al-Qur’an – via kpopchart.net

Konser CL 2NE1 itu sejatinya sudah berlangsung mulai tanggal 6 November 2016 beberapa hari yang lalu, dan akan terus berlangsung hingga tanggal 10 November nanti. Konser tersebut bertajuk ‘Hello Bi+ches Tour 2016’, dan yang membuat netizen panas menjelang konser tersebut adalah adanya beberapa ayat Al-Qur’an di awal-awal lagu MTBD versi awal.

Sama halnya seperti aksi demo 4 November yang baru saja terjadi di Indonesia karena kasus penistaan Al-Qur’an, warga Korea yang menganut agama Islam juga tersulut emosinya. Hanya saja bedanya, mereka tidak melakukan demo. Tapi memberikan ancaman pada CL jika tetap membawakan lagu MTBD versi awal.

Sebenarnya lagu CL MTBD versi awal ini sudah dirilis pada tahun 2014 silam, akan tetapi banyak yang menolaknya karena adanya ayat-ayat Al-Qur’an tersebut dan mereka meminta pihak produser beserta agensinya untuk mengganti lagu tersebut karena sangat bertolak belakangan dengan isi lagunya.

Otomatis hal itu, menimbulkan banyak komentar miring pada lagu tersebut khususnya pada sang penyanyinya, CL. Berbagai ancaman datang yang ditujukan untuk dirinya.

Bahkan salah satu netizen sempat menuliskan kata-kata pedas yang intinya mereka berharap Tuhan mencabut nyawanya saat itu juga dan membakarnya di neraka.

“Jangan pernah bermain-main dengan agamaku jika tidak ingin sesuatu terjadi padamu, aku bisa jamin itu”, tulis salah satu Netizen. “Aku sangat berharap Tuhan mencabut nyawamu saat ini juga dan membakarmu di neraka jahanam”, tutur netizen lainnya.

Komentar

Loading...