Ini Alasan Jungkook Menangis Di Depan Anggota BTS

Ini Alasan Jungkook Menangis Di Depan Anggota BTS

2093

Harianpost.co.id – Dalam program acara televisi yang menampilkan beberapa bintang Korea itu salah satu episode-nya menampilkan group boyband BTS dan juga Star Monster. Mereka tampil dalam acara ‘Star Show 2016’.

jungkook
Jungkook menangis dalam acara televisi Star Show 2016 – via kpopchart.net

Ada satu kejadian mengejutkan dalam acara tersebut, salah satu anggotanya yang bernama Jungkook BTS terlihat menangis di depan semua peserta. Hal itu otomatis menimbulkan pertanyaan besar bagi orang-orang yang melihat Jungkook terutama anggota BTS.

Jungkook memang diketahui tidak pernah sekalipun terlihat menangis di depan siapa saja, namun pada saat itu ia benar-benar menangis dan itu bukan hanya sekedar air mata buaya melainkan tangis yang sesungguhnya.

Awal mula Jungkook menangis adalah ketika group Star Monster bercerita tentang lika-liku perjalanan hidup mereka bersama, dalam cerita itu mereka mengatakan pernah sekali semua anggota group itu menceritakan segala kesulitan yang pernah mereka alami yang akhirnya membuat mereka menangis bersama-sama.

Mendengar cerita itu, Jungkook perlahan-lahan terlihat jelas meneteskan air mata. Bagi Rap Monster kejadian itu sungguh tidak pernah mereka duga sebelumnya jika Jungkook akan terbawa oleh suasana cerita mereka, dan itupun juga pemandangan yang baru pertama kali terjadi pada Jungkook.

Setelah ditanya mengapa, Jungkook lantas memberikan alasannya bahwa dia merasa sedih melihat orang lain berada dalam kesulitan sedangkan dia tidak bisa berbuat apa-apa untuk mereka.

“Sungguh sulit bagiku harus melihat kesulitan-kesulitan yang mereka alami sementara aku hanya duduk saja dan tidak bisa berbuat apa-apa untuk membantu mereka”, terang Jungkook. “Aku sangat bersyukur semua orang telah menjagaku dengan baik dan membantuku untuk menjadi seorang penyanyi. Aku sangat berharap kami terus bisa bekerja sama dengan keras di hari-hari selanjutnya”, lanjut Jungkook.

Kalian pasti juga penasaran kan bagaimana ekspresi Jungkook ketika menangis? Lihat video di bawah ini.

Komentar

Loading...