GOT7 Gondol Penghargaan ‘Best Worldwide Act’

GOT7 Gondol Penghargaan ‘Best Worldwide Act’

514

Harianpost.co.id – Ajang bergengsi tingkat internasional MTV EMA 2016 ternyata bukan saja menjadi milik B.A.P yang telah berhasil menyabet gelar Best Korean Act. Di ajang tahunan tersebut sepertinya benar-benar menjadi pembuktian bahwa K-pop layak untuk disegani di mata dunia.

GOT7
GOT7 temani B.A.P raih penghargaa bergengsi tingkat Internasional – via kpopchart.net

Bukti nyatanya adalah munculnya nama GOT7 sebagai group boyband yang juga mencicipi nikmatnya menjadi yang terbaik dalam kategori Best Worldwide Act di ajang tersebut.

Hal itu tentu membuat negara Korea semakin diperhitungkan di kancah musik dunia. Saat ini K-pop memang tidak bisa dipandang sebelah mata saja, budaya K-pop nyaris berhasil 100 persen mampu membuat masyarakat dunia berdecak kagum dengan performa mereka di atas panggung serta lagu-lagu berkualitas yang mereka miliki.

Untuk kategori Best Worldwide Act ini ternyata tidak hanya GOT7 saja yang berhasil meraihnya, ada nama-nama besar musisi dunia seperti Ariana Grande dari Amerika, Troye Sivan dari Australia, Shawn Medes dari Kanada, dan Maluma dari Colombia.

Yang disayangkan dalam acara ini adalah personil GOT7 tidak bisa menerima penghargaan tersebut secara langsung karena adanya keperluan yang lebih penting yang tidak boleh mereka lewatkan. Dan untuk menerima penghargaan tersebut mereka diwakili oleh pihak agensi.

Namun demikian GOT7 tetap mengucapkan terima kasih mereka lewat sebuah rekaman video yang menampilkan semua anggotanya. Mereka sangat berterima kasih dengan adanya acara MTV EMA ini karena bisa membuat semua orang menjadi termotivasi untuk lebih baik lagi.

Komentar

Loading...