Jaket Kembar D.O EXO dan Jokowi Jadi Rebutan Penggemar K-Pop

Jaket Kembar D.O EXO dan Jokowi Jadi Rebutan Penggemar K-Pop

554

Harianpost.co.id – Boleh jadi Presiden Jokowi adalah sosok pemimpin negara yang cuek dengan penampilan. Salah satu bukti nyatanya adalah ketika Presiden Jokowi menggelar jumpa pers dalam rangka member kejelasan tentang kasus yang menyangkut Calon Gubernur DKI Jakarta Ahok, pada saat itu terlihat Bapak Jokowi sedang berpidato dengan mengenakan jaket coklat abu-abu dengan celana hitam.

jaket kembar D.O EXO dan Jokowi
Jaket kembar D.O EXO dan Jokowi ludes terjual – via kpopchart.net

Nah jaket itulah yang kini menjadi bahan perbincangan masyarakat khususnya mereka yang merupakan penggemar K-pop.

Bagaimana tidak, entah itu disengaja atau tidak ternyata jaket yang dikenakan Jokowi tersebut kembar dengan jaket milik salah satu personil group boyband Korea terkenal, dia adalah D.O dari EXO. Keduanya sama-sama memakai jaket keluaran terbaru dari merek baju terkenal, Zara.

Para penggemar K-pop mulai histeris ketika melihat D.O EXO tampil dalam sebuah video klip terbaru mereka “Positive Physique”. Ketika itu D.O EXO memang sedang memakai jaket bomber yang mana itu sama seperti yang digunakan Jokowi ketika jumpa pers.

Otomatis hal itu membuat para penggemar K-pop langsung berburu jaket yang dijual kepasaran dengan harga sekitar 899.000 rupiah itu. Keuntungan besar bagi penjual jaketnya, dalam situs resmi milik Zara sempat memberikan pengumuman kehabisan stok di beberapa outlet resmi yang ada di Jakarta.

Jadi, bagi kalian yang juga K-pop dan tidak kebagian stok jaketnya, tidak perlu nangis. Sebab jaket tersebut masih banyak dijual di toko-toko online. Tapi ingat, harga aslinya sekitar 800ribuan, jika harga di toko online itu nanti lebih murah berarti itu imitasi alias palsu.

Komentar

Loading...