Eksotisme Pulau Tabuhan Banyuwangi yang Terletak di Tengah Selat Bali

Eksotisme Pulau Tabuhan Banyuwangi yang Terletak di Tengah Selat Bali

216

Bagi anda yang memiliki hobi untuk traveling di pantai-pantai yang ada di Indonesia mungkin tidak ada habisnya. Salah satunya adalah pantai yang berada di sektar Pulau Tabuhan, yang masih masuk ke dalam wilayah Banyuwangi. Lebih tepatnya desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo.

Dan untuk menuju ke pulau ini anda memang harus menyewa kapal, karena letaknya di tengah-tengah laut selat Bali jadi anda harus berlayar selama kurang lebih 15 menit untuk mencapai pulau ini dari pantai Bangsring.

eksotisme-pulau-tabuhan-banyuwangi-yang-terletak-di-tengah-selat-baliSesampanya di pulau ini, anda bisa melakukan snorkeling karena ombak di pantai didekat pulau ini tidak terlalu besar dan air lautnya yang masih jernih dan berwarna kebiruan. Dan biasanya spot favorit yang dituju untuk melakukan snorkeling  adalah di area yang agak ketengah karena disitu banyak terlihat biota-biota laut dan juga terumbu karang yang dapat memanjakan mata.

Bagi anda yang hanya ingin sekedar jalan-jalan menimati panorama di pulau ini juga cukup cocok. Karena keindahan air lautnya yang biru kontras dengan utihnya pasir akan memanjakan mata bagi setiap orang.

Komentar

Loading...