B.A.P Bicara Tentang Comeback Mereka Tanpa Bang Yong Guk

B.A.P Bicara Tentang Comeback Mereka Tanpa Bang Yong Guk

192

Pada tanggal 7 November kemarin, B.A.P mengadakan showcase comeback mereka untuk album kedua yang baru saja mereka rilis yang bertajuk “NOIR.”

Selama konferensi pers berlangsung, para anggota ditanyai tentang bagaimana perasaan mereka tentang comeback yang dilakukan tanpa Bang Yong Guk dimana ia tidak akan berpartisipasi untuk promosi karena masalah kesehatan.

b-a-p-bicara-tentang-comeback-mereka-tanpa-bang-yong-gukHimchan, sebagai anggota tertua kedua dalam boy grup tersebut, ditunjuk sebagai pemimpin untuk menggantikan Bang Yong Guk. Ketika ditanya mengenai hal ini, Himchan mengatakan, “Ketika mempersiapkan album ini Yong Guk harus menghentikan kegiatannya karena alasan kesehatan. Jujur, itu sangat berat. Kami bmengambil alih tanggung jawab Yong Guk. Itu membuat saya menyadari betapa menakjubkan Yong Guk. Dia akan pulih dan kembali, jadi kami akan melakukan yang terbaik untuk sementara. ”

Zelo juga mengatakan, “Saya berharap bahwa Yong Guk dapat beristirahat sepenuhnya dan sementara ini kami lebih baik melakukan promosi dengan lima anggota. Meskipun ada tekanan, kami akan melakukan yang terbaik seolah-olah kami berenam. “

Komentar

Loading...