B.A.P Terima Penghargaan Best Korean Act 2016 dalam MTV EMA

B.A.P Terima Penghargaan Best Korean Act 2016 dalam MTV EMA

126

Salah satu ajang penghargaan musik terbesar di dunia, MTV European Music Awards 2016 yang digelar pada tanggal 6 November yang bertempat di Rotterdam, Belanda, beberapa waktu yang lalu digelar di mana para musisi dari seluruh dunia yang disorot untuk prestasi musik mereka.

b-a-p-terima-penghargaan-best-korean-act-2016-dalam-mtv-emaSetelah menghadapi beberapa persaingan yang cukup sengit, boy group asal korea, BAP dinobatkan sebagai “Best Korean Act 2016”. Selain itu, boy group ini membuat sejarah dengan menjadi boy group korea pertama yang menerima penghargaan ini sebanyak dua kali, setelah pada tahun 2014 kemarin. Dimana pada tahun 2013 dimenangkan oleh EXO dan di tahun 2015 dimenangkan oleh BTS.

Sebagai informasi, B.A.P baru saja melakukan comeback yang menakjubkan dengan merilis “Skydive” pada 7 November di tengah malam waktu setempat. Meskipun salah satu anggotanya, Bang Yong Guk tidak dapat ikut dalam comeback tersebut dikarenakan ia mengalami gangguan kesehatan dan harus menjalani perawatan khusus agar kondisinya segera pulih.

Komentar

Loading...