V BTS Dikritik Netizen, Dapat Pembelaan Dari Penggemar

V BTS Dikritik Netizen, Dapat Pembelaan Dari Penggemar

420

Harianpost.co.id – V BTS yang memiliki nama asli Kim Taehyun pada jumpa fans yang diadakan oleh pihak agensi beberapa hari lalu telah mendapatkan banyak sekali komentar-komentar miring dari masyarakat Korea, bahkan tak terkecuali dari beberapa penggemar BTS.

V BTS
V BTS dikecam netizen karena aksinya yang dianggap kurang sopan – via kpopchart.net

Kritikan tersebut ditujukan pada Kim Taehyun karena banyak pihak yang menganggap bahwa perilakunya terhadap penggemar dinilai sudah keterlaluan, bahkan ada yang mengatakan hal itu benar-benar tidak sopan bagi seorang selebritis.

Ketika itu memang Kim Taehyun terlihat sedang mengacak-acak rambut seorang gadis yang tak lain adalah penggemar BTS, terutama V BTS.

Kejadian itu sempat tertangkap kamera dan ada seseorang yang mengubahnya menjadi format gambar GIF, kemudian mengunggahnya di media sosial. Tak perlu menunggu lama buat netizen untuk membanjiri komentar atas perilaku Kim Taehyun tersebut.

Pada gambar sangat terliaht jelas sekali bagaimana Kim Taehyun ‘menjambak’ rambut gadis tersebut, tampak juga Jiming sedang memperhatikannya dari  tempat yang agak jauh sambil tersenyum melihat aksi Kim Taehyun.

Lihat dengan baik gambar di bawah ini:

V BTS
Ini saat ketika Kim Taehyun menjambak rambut penggemarnya – via kpopchart.net

Namun demikian, ternyata Kim Taehyun pun tetaplah seorang idola di mata para penggemarnya. Buktinya, ketika banyak orang mengkritik aksi tersebut, justru gadis yang tak lain adalah si korban itu membela Kim Taehyun dengan mengatakan bahwa dia baik-baik saja dan dia sudah tahu betul bagaimana Kim Taehyun.

“Sudahlah, Aku baik-baik saja”, kata gadis itu. “Aku adalah wanita yang ada di video itu, aku sudah benar-benar mengenal Kim Taehyun dengan baik jadi aku tahu siapa dan bagaimana dia. Komunikasi kami sangat baik sekali jadi itu hanyalah sekedar canda tawa biasa”, jelas gadis itu.

“Satu lagi yang perlu kalian tahu, Kim Taehyun tidak benar-benar menjambak rambutku. Disitu aku memang terlihat menurunkan kepala tapi bukan berarti itu aku merasakan sakit, hanya saja aku sangat malu karena di foto”, tutup gadis itu untuk menjernihkan permasalahan.

Komentar

Loading...