Akhirnya CL 2NE1 Meminta Maaf Soal Lagu MTBD

Akhirnya CL 2NE1 Meminta Maaf Soal Lagu MTBD

325

Harianpost.co.id – CL 2NE1 baru-baru ini memang mendapatkan banyak sekali kriitkan bahkan sampai pada ancaman tentang lagunya yang berujudul MTBD versi lamanya. Sebab seperti yang sudah kita ketahui bahwa pada lagu tersebut terdapat ayat Al-Quran di bagian bawah llirik lagunya.

CL 2NE1
CL 2NE1 meminta maaf pada semua orang atas lag ukontroversialnya – via kpopchart.net

Netizen yang mengecam lagu tersebut mayoritas datang dari mereka yang beragama Islam. Mereka merasa tidak terima jika kitab Suci agama mereka dimasukkan ke dalam lirik lagu yang mana artinya sangat jauh berbeda bahkan maksudnya pun sangat bertolak belakang.

Parahnya, lagu itu sempat dinyanyikan oleh CL 2NE1 pada konsernya di Amerika Utara beberapa hari yang lalu.

Otomatis hal itu semakin menyulut amarah para penggemar K-pop yang beragama Islam, bahkan penggemar yang non-Islam pun juga ikut memberikan saran agar ayat tersebut dicabut untuk menghargai kitab suci Al-Quran.

CL 2NE1 seolah-olah sudah tidak lagui bisa berbuat apa-apa lantaran berita tersebut kian menyebar ke punjuru dunia. Terbukti, hastag #cl_stop_using_our_quran sempat menjadi trending dalam kurun waktu yang cukup lama sekali.

Melalui Federasi Muslim Korea, berbagai kecaman netizen itupun disampaikan pada pihak agensi YG Entertainment, dan ternyata YG Entertainment menanggapinya dengan sangat baik yang berujung pada perubahan lagu MTBD dengan versi yang lain.

Setiba dari Amerika Utara dalam rangka tour konser CL 2NE1, ia juga tidak tinggal diam. Iapun juga berusaha untuk menggelar jumpa pers yang intinya dia ingin meminta maaf kepada semua orang khususnya bagi mereka yang beragama Islam.

Berikut ini adalah permintaan maaf CL 2NE1 yang sempat ditulis pada statusnya di akun twitter miliknya:

CL 2NE1
Permintaan maaf CL 2NE1 yang ditulisnya di twitter – via twitter.com/chaelinCL

Komentar

Loading...