Kepopuleran Big Bang Di Jepang Kalahkan Artis Domestik

Kepopuleran Big Bang Di Jepang Kalahkan Artis Domestik

248

Harianpost.co.id – Boyband atau boy group asal Korea yang berada di bawah naungan agensi YG Entertainment yang satu ini benar-benar memiliki nama besar yang mungkin tidak pernah kalian duga sebelumnya. Hingga saat ini, Big Bang telah menjalani karir mereka di dunia hiburan kurang lebih selama 10 tahun lamanya, dan itu semua mereka jalani dengan usaha yang keras tentunya.

big-bang
Big Bang berhail mencatatkan nama mereka sebagai penyanyi besar – via kpopchart.net

Mungkin beberapa diantara kalian sama sekali tidak pernah menyangka bahwa di Negara Jepang, popularitas Big Bang mampu menenggelamkan nama besar artis domestik atau lokal di sana.

Bukti nyatanya adalah jumlah penonton konser Big Bang yang jauh lebih banyak dibandingkan dengan penyanyi Jepang sendiri, bahkan perbedaannya mencapai dua kali lipatnya. Luar biasa!

Di tahun 2016 ini saja, Big Bang terlah menjalani tour konser di Jepang sebanyak 60 dan dari konser tersebut Big Bang mampu menarik penonton sebanyak 1.859.000 orang. Itu jumlah yang jauh lebih besar dari pada konser Arashi yang merupakan penyanyi terbaik di Jepang.

Tahun ini bisa dikatakan Big Bang mampu mempertahankan rekor jumlah penonton konser terbanya kdi Jepang selama 2 tahun berturut yang mana di tahun sebelumnya yakni 2015, Big Bag juga mencatatkan nama mereka di daftar artis unggulan teratas di Jepang. Dan kali ini mereka kembali berhasil mempecundangi artis kandang.

Hitungan 60 konser di atas tadi masih belum termasuk jadwal Big Bang yang akan menghadiri acara ulang tahun Big Bang yang kesepuluh, yang mana itu akan diselenggarakan pada tanggal 27 dan 28 Desember 2016. Bayangkan, berapa banyak lagi penonton yang akan membanjiri konser mereka berikutnya.

Komentar

Loading...