Keren! Kamera 360 Derajat Berbentuk Kacamata Keluaran Samsung

Keren! Kamera 360 Derajat Berbentuk Kacamata Keluaran Samsung

128

Harianpost.co.id – Kamera 360 derajat memang seperti idola baru bagi kaum remaja yang wajib dimiliki di setiap smartphone mereka. Katanya, “smartphone tanpa kamera 360 nggak oke”. Untuk usia remaja, itu hal yang wajar sebab mereka sedang berada pada masa-masa puber yang kebanyakan punya hobi photo.

Samsung FITT360
Produk terbaru Samsung FITT360, kamera 360 derajat bentuk mirip kacamata – via beritateknologi.com

Sedangkan untuk hasil yang lebih baik, kamera 360 adalah ahlinya. Dari banyaknya peminat kamera 360 inilah banyak perusahaan yang berlomba-lomba untuk menfasilitasi produk keluaran mereka dengan fitur canggih itu. Nah, jika bicara soal produk yang canggih, sampai saat ini yang bisa dikatakan masih menjadi raja ada dua perusahaan, Apple dan Samsung.

Sudah sejak lama sekali jika Apple dan Samsung ini bagaikan kucing dan anjing jika melihat dari sisi perkembangan tekbologinya. Apple dan Samsung memang terus bertarung untuk menjadi yang terbaik di mata masyarakat dunia dengan mengeluarkan produk-produk unik yang jarang sekali bisa ditiru oleh perusahaan lainnya. Dan kali ini, ada kabar gembira dari Samsung buat kalian yang doyan foto-foto tanpa harus membawa kamera di tangan atau juga tidak perlu membawa smartphone.

Sebab, Samsung baru saja merilis produk baru mereka berupa kamera akan tetapi bentuknya sama sekali tidak mirip seperti kamera biasanya, justru lebih mirip dengan kacamata. Produk tersebut diberi nama Samsung FITT360.

Samsung FITT360 ini memiliki sudut 360 derajat yang juga bisa berfungsi sebagai perekam video. Kamera Samsung FITT360 ini juga merupakan satu dari sekian banyaknya proyek spinoff besutan C-Lab (Creative Lab Projects). Perlu sekali kita tahu bahwa di dalam C-Lab inilah segala jenis startup milik samsung dimulai, jadi jangan hanya memakai produknya saja. Dengan mengetahui seberapa jauh Samsung melakukan perkembangan-perkembangan teknologi mereka itu artinya kita memang benar-benar menyukai Samsung.

Kembali lagi pada Samsung FITT360, kamera ini mengusung gaya fantasi pada desainnya. Cara menggunakannya pun juga sangat mudah sekali, Samsung sudah menyediakan beberapa tombol navigasi untuk mengoperasikan kamera Samsung FITT360 ini, yang jelas kita tidak akan kesulitan dan tidak bingung ini tombol apa dan itu juga tombol apa.

Berhubung gadget yang satu ini memang mirip sekali dengan kacamata, tidak lantas membuat kamera Samsung FITT360 ini juga cocok untuk dipakai ketika mengendarai kendaraan. Akan tetapi jika jalan kaki, masih bisa. Alat ini memang khusus digunakan ketika kita sedang berjalan kaki saja. Alat ini diluncurkan oleh Samsung bersamaan dengan beberapa gadget lainnya seperti alat komunikasi ketika memakai helm, dan aplikasi-aplikasi lainnya lagi.

Hanya saja, yang banyak mencuri perhatian adalah Samsung FITT360 ini, karena modelnya yang keren, sepertinya kamera 360 derajat yang ada di dalamnya juga menjadi salah satu alasan mengapa kamera kacamata ini menjadi pilihan utama pengganti smartphone.

Komentar

Loading...