Harga iPhone 7 Buatan Swiss Setara Dengan Mobil

Harga iPhone 7 Buatan Swiss Setara Dengan Mobil

220

Harianpost.co.id – Sejauh ini kita mungkin hanya mengenal Apple sebagai smartphone dengan harga-harga produknya yang selangit. Namun

iPhone 7 Buatan Swiss
iPhone 7 Buatan Swiss ini punya kelebihan yang tidak pernah dimiliki perusahaan lainnya – via beritateknologi.com

semua itu nampaknya juga sepadan dengan kualitas barangnya. Kita tahu bahwa hanya Apple saja yang menggunakan sistem OS (Operating System) iOS dan itu tidak ada pada smartphone lainnya.

Dan jika selama ini kita benar-benar menganggap Apple sebagai yang termahal, sepertinya anda harus menyimpan pernyataan anda terlebih dahulu. Sebab jika soal harga, ternyata Apple punya penantang baru yang bisa jadi tidak akan bisa ditandingi lagi oleh Apple.

Adalah perusahaan barang-barang mewah yang bernama Golden Dreams asal Swiss yang telah mengeluarkan produk itu, smartphone tersebut mereka beri nama iPhone 7 Golden Dreams.

Dilihat dari segi fitur dan kualitas, tidak ada perbedaan yang mencolok antara Apple dengan iPhone 7 Golden Dreams ini. Hanya saja yang membuat mereka tampak berbeda jauh adalah desain casingnya. Tak ingin dianggap main-main dan hanya mencari sensasi, iPhone 7 Golden Dreams ini memilih bahan casing serat karbon untuk melapisi bagian luarnya. Kelebihan bahan ini adalah warna iPhone tersebut bisa menyesuaikan dengan warna-warna di sekitarnya, sifatnya mirip sekali dengan bunglon.

iPhone 7 Buatan Swiss
iPhone 7 Buatan Swiss – via beritateknologi.com

Bahan inilah yang membuat harga iPhone 7 Golden Dreams ini dibandrol dengan harga sangat tinggi untuk ukuran smartphone. Saking tingginya, bahkan harga iPhone ini setara dengan 1 unit mobil baru, yaitu 17.000 USD yang mana itu artinya jumlah itu jika dirupiahkan bisa sekitar 223 juta rupiah. Murah sekali ya?

Komentar

Loading...