Mi Mouse Keluaran Xiaomi Dengan Bodi Aluminium

Mi Mouse Keluaran Xiaomi Dengan Bodi Aluminium

145

Harianpost.co.id – Setelah sebelumnya sempat mengejutkan masyarakat dengan meluncurkan produk kesehatan berupa masker payudara, kali ini Xiaomi kembali membuat kejutan pada pecinta teknologi dengan meluncurkan sebuah mouse dengan desain elegan, Mi Mouse. Mouse diluncurkan dengan dual mode sebagai konektivitasnya, yaitu bluetooth dan laser wireless 2.4GHz.

mi-mouse
Mi Mouse produksi Xiaomi akan segera dipasarkan – via beritateknologi.com

Dengan dual-mode tersebut akan memungkinkan penggunanya untuk mengoperasikan dua komputer sekaligus dalam waktu yang bersamaan hanya menggunakan satu mouse saja. Sebab pada mouse itu telah dilengkapi juga tombol ‘switch’ untuk mengganti kontrol dari komputer satu ke komputer lainnya.

Xiaomi seakan-akan ingin mengikuti jejak Google Pixel dengan membuat desain warna yang hampir mirip, Gold dan warna silver. Sedangkan untuk bodi luarnya, mouse ini dibuat dari aluminium yang kuat sekali yang membuat penampilan dari mouse ini terlihat sangat elegan. Jadi, sangat cocok sekali jika meletakkannya bersandingan dengan laptop kelas atas seperti MacBook Pro atau laptop-laptop kelas wahid lainnya.

mouse wireless
Tombol ‘Switch’ yang ada pada mouse ini akan memudahkan pengguna untuk mengoperasikan 2 komputer dalam waktu bersamaan – via beritateknologi.com

Yang membuat mouse ini menarik dan unik adalah resolusi sensornya yang mencapai 1200dpi, dengan begitu anda bisa menggunakan mouse ini di atas berbagai macam alas seperti kertas hingga kaca yang buram, atau alas lainnya. Dan anda hanya membutuhkan dua baterai AA untuk bisa menyalakan mouse ini dan tidak perlu kahawatir baterainya cepat habis sebab mouse ini sudah tidak terlalu memakan energi.

Ingin tahu berapa harga mouse keren ini? Murah, hanya sektiar 190 ribu saja. Akan tetapi untuk saat ini sepertinya anda harus bersabar dulu, sebab mouse ini baru akan dirilis tanggal 11 November 2016 dan itupun masih akan dipasarkan di sektiar Tiongkok saja.

Komentar

Loading...