Lama Tertidur, G.O.D Akhirnya Comeback Dan Siapkan Jadwal Konser

Lama Tertidur, G.O.D Akhirnya Comeback Dan Siapkan Jadwal Konser

137

Harianpost.co.id – Boyband senior asal Korea G.O.D memang sudah lama sekali tidak merilis album mereka sejak tahun 2014 silam. Itu berarti boyband senior ini memang telah tertidur sekian lama, dan akhirnya kini mereka kembali menepati janji untuk comeback. Hal itu diungkapkan langsung oleh pihak agensi mereka.

G.O.D
G.O.D akhirnya comeback – via kpopchart.net

Group yang mempunyai julukan “Nation’s Idol” bahkan sudah mempersiapkan diri untuk melakoni tur konser yang rencanakan akan diadakan pada tahun 2017 mendatang. Pada konser tersebut mereka akan mengusung tema “2017 God To Men Concert” yang kabarnya akan dimulai tepat pada tanggal 6 Januari 2017.

Julukan Nation’s Idol sudah menjadi bukti bahwa popularitas dan nama besar mereka masih diakui oleh masyarakat Korea terutama para penggemarnya, bukti lainnya lagi adalah sambutan yang meriah ketika pada tahun 2014 silam mereka menjalani konser di Korea, Los Angeles dan New Jersey.

Kota di negara Korea Selatan yang akan menjadi tempat berlangsungnya konser mereka adalah Incheon, Daegu, Ilsan, Gwangju, Busan dan masih banyak lagi. Tentu konser mereka ini nanti akan menjadi konser yang paling ditunggu-tunggu oleh warga Korea dan para pecinta musik lainnya. Tur konser G.O.D akan dimulai di Ibukota Seoul pada tanggal 6 sampai 8 Januari 2016.

Menyandang artis K-pop senior tentunya bukanlah sesuatu yang mudah bagi boyband yang beranggotakan Park Joon-Hyung, Yoon Kye-Sang, Danny Ahn, Son Ho-Young dan Kim Tae-Woo. Debut pertama mereka pada tahun 1998 silam bisa dikatakan kurang berhasil, namun lambat laun mereka mampu menjawabnya dengan album-album mereka selanjutnya yang telah berhasil membuat nama mereka semakin disegani bersama album ‘Love And Remember’.

Komentar

Loading...