Tampil Tak Maksimal, Chaeyoung TWICE Dihujat Netizen

Tampil Tak Maksimal, Chaeyoung TWICE Dihujat Netizen

422

Harianpost.co.id – TWICE dalam beberapa hari terakhir ini memang dipadatkan oleh jadwal yang begitu padat. Mulai dari mengisi acara televisi hingga tur konser ke beberapa kota yang tentunya tidak sedikit. Hal itu tidak lantas membuat para personil TWICE merasa lelah atau bosan. Mereka semua terlihat begitu bersemangat dan menikmati perjalanan mereka.

Chaeyoung TWICE
Chaeyoung TWICE dapat kritikan dari netizen karena dianggap tidak ingin bekerja keras – via kpopchart.net

Hanya satu personil yang mungkin tidak terlihat bersemangat, Chaeyoung. Dalam beberapa acara konser yang dijalani TWICE, Chaeyoung memang terlihat tidak begitu maksimal ketika dia dan anggota TWICE lainnya berada di atas panggung. Hal itu sangat terlihat jelas dari aksi nge-dance yang mengharuskan semua member TWICE melompat, Chaeyoung terlihat seperti enggan untuk melompat.

Entah hal itu disengaja atau tidak, yang jelas ada beberapa foto di waktu yang berbeda dan gerakan lompatan dari Chaeyoung tetap sama. Dia seolah-olah tidak ingin lepas dari bumi walau hanya setengah detik. Koreografi lompatan itu ada dalam lagu mereka yang berjudul “Like OHH-AHH”.

Netizen sempat dibuat kecewa dengan aksi Chaeyoung tersebut, netizen menganggap bahwa Chaeyoung tidak ingin bekerja lebih keras lagi seperti yang sudah dilakukan oleh anggota TWICE yang lainnya. Bahkan banyak netizen yang juga menilai itu sebuah pemandangan yang tidak baik yang seharusnya tidak boleh terjadi.

Namun, ada juga beberapa orang yang memberikan pembelaan kepada Chaeyoung. Mereka memaklumi hal itu sebab Chaeyoung memiliki ukuran kaki yang lebih kecil dari pada anggota TWICE lainnya. Jadi ketika ia terpaksa harus memakai highheel, wajar dia akan kesulitan.

Berikut ini adalah foto-foto dimana ketika Chaeyoung (kedua dari kiri) melakukan koreografi lompatan pada lagu Like OHH-AHH:

Chaeyoung TWICE
via kpopchart.net
Chaeyoung TWICE
via kpopchart.net
Chaeyoung TWICE
via kpopchart.net
twice
via kpopchart.net

Komentar

Loading...