Respon dari Agensi tentang Berita BEAST yang Mempertimbangkan akan Kembali ke Cube

Respon dari Agensi tentang Berita BEAST yang Mempertimbangkan akan Kembali ke Cube

168

Kemarin, sebuah laporan berita menyatakan bahwa BEAST mungkin akan memutuskan untukkembali ke Cube Entertainment, yang merupakan agensi mereka dimana dahulunya BEAST terbentuk.

respon-dari-agensi-tentang-berita-beast-yang-mempertimbangkan-akan-kembali-ke-cubeMenurut sebuah sumber, BEAST yang mana kontraknya dengan Cube berakhir pada 15 Oktober telah merencanakan untuk mendirikan lembaga mereka sendiri dengan investasi dari sebuah perusahaan hiburan Hong Kong. Kelompok ini akan mengumumkan hal ini segera setelah kontrak mereka dengan Cube berakhir. Namun, adanya perbedaan ekspektasi dalam hal investasi dan jadwal untuk pembentukan agensi mereka, menyebabkan penundaan dan ketidakpastian.

Nama kelompok menjadi faktor yang perlu dipertimbangkan juga. Dimana Cube Entertainment telah memberikan trademark BEAST, sehingga jika mereka mendirikan lembaga independen tdak dapat lagi menggunakan trademark ini lagi.
Salah satu sumber hiburan mengungkapkan, “Meskipun anggota memiliki impian besar tentang pengaturan lembaga yang independen, rencana asli mereka telah terganggu, menyebabkan mereka berada dalam situasi di mana mereka tidak dapat mengesampingkan kemungkinan kembali ke Cube. Jika mereka kembali, ada kemungkinan bahwa mereka akan mampu membuat sub-label dalam Cube dan memiliki promosi independen mereka sendiri. ”

Pada tanggal 9 November kemarin, perwakilan sumber dari Cube Entertainment menanggapi berita ini dan mengatakan, “Tidak ada yang telah diputuskan. Kami berharap bahwa BEAST akan kembali. Kami terus mengusulkan perpanjangan kontrak. “

Komentar

Loading...