Cyclops, Kamera Action Paling Kecil Di Dunia Kemampuan Rekaman 4K

Cyclops, Kamera Action Paling Kecil Di Dunia Kemampuan Rekaman 4K

115

Harianpost.co.id – Seiring maraknya budaya selfie alias foto-foto, banyak sekali perusahaan-perusahaan smartphone yang meluncurkan produk mereka dengan fokus pada kualitas kamera atau kualitas rekaman videonya, dan itu benar-benar terbukti. Lebih dari 40 persen orang di Indonesia mencari menginginkan smartphone dengan kualitas pengambilan gambar menawan.

Kamera Action terkecil di dunia
Kamera Action terkecil di dunia, Cyclops – via beritateknologi.com

Melihat adanya fenomena selfie benar-benar digandrungi banyak masyarakat, berbagai perusahaan dengan brand besar kian berlomba-lomba untuk merilis produk yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat modern sepert ini.

Mengingat apa yang sedang kita bahas saat ini adalah budaya selfie yang sedang marak, maka kebutuhan yang dimaksud dalam hal ini tentunya adalah kamera. Dulu, bisa dikatakan GoPro merupakan satu-satunya produk kamera yang nyaris tanpa tandingan di pasaran. Namun sekarang mereka sepertinya harus mulai memutar otak lebih keras lantaran banyak sekali bermunculan produk-produk kamera yang jauh lebih canggih, lebih simple dan harga yang murah.

Dan kali ini hadir juga kamera action dengan ukuran super mini namun kualitas luar biasa, Cyclops.

Memangnya apa sih kehebatannya Cyclops?

Cyclops adalah salah satu kamera action  yang dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik seperti 4K interchangeable lens, maksudnya lensa kamera Cyclops ini bisa anda ganti-ganti dengan lensa lainnya sesuai keinginan dan susuai kebutuhan. Mungkin bagi kebanyakan orang, nama kamera action yang satu ini masih asing.

Tidak hanya itu saja,

Diluncurkannya kamera action Cyclops ini sekaligus dengan built-stand yang man itu nanti akan lebih memudahkan kalian untuk mengambil gambar yang sempurna dan juga gambar yang stabil. Terlebih lagi dengan ukurannya yang sangat kecil, kira-kira ukurannya hanya sebesar kunci saja. Jadi, secara otomatis kamera ini nanti akan sangat mudah untuk kalian bawa kemana-mana.

Kamera action ini diproduksi di China, tapi jangan mentang-mentang diproduki di China lantas beranggapan barangnya murahan. Sekedar informasi saja bahwa kamera ini sudah dilengkapi dengan fitur sensor Sony 12MP, coba tebak berapa resolusi gambar yang dihasilkan dari fitur Sony 12MP itu? Nggak tahu? 4032 x 3024, ini resolusi yang sangat tinggi sekali.

Belum lagi kualitas rekaman videonya sudah 4K 24Fps.

Masih menganggap kamera action Cyclops adalah kamera murahan?

Lanjut baca biar tahu kehebatannya.

Di dalam Action cam Cyclops sudah dibenamkan fitur lensa wide-angle dengan buit-display. Hal ini tentu akan membuat kalian merasa nyaman saa tberekspresi di depan kamera action Cyclops ini. Untuk kapasitas baterainya, 950mAh dan memang dirancang agar irit, sekali charging bisa kalian gunakan seharian penuh.

Hebatnya  lagi, kalian juga bisa memasukkan kartu microSD dengan kapasitas yang besar sekalipun seperti 32GB atau bahkan 64GB. Masih banyak lagi fitur-fitur lainnya lagi, seperti:

  • Speaker
  • Built-in mikrofon
  • Double lens
  • C-mount lens dan CS-Mount Lens
  • Dll, pokoknya keren banget

Untuk harganya, perusahaan telah memberikan banderol harga $199 atau sekitar 2,5 juta rupiah saja. Tidak begitu mahal kan ya? Namun sayangnya kamera action baru akan dirilis bulan Desember 2016 mendatang.

Komentar

Loading...