Dahyun TWICE Dan Jooheon Kembali Berkumpul Di MC Idol

Dahyun TWICE Dan Jooheon Kembali Berkumpul Di MC Idol

284

Harianpost.co.id – Pada acara televisi ‘Weekly Idol’ hari rabu kemarin tanggal 09 November 2016, Dahyun TWICE, Jooheon MONSTA X dan Jackson GOT7 dipertemukan dalam satu acara. Acara tersebut hampir sama dengan bincang-bincang artis, namun segala pertanyaannya diberikan terkesan santai.

Dahyun TWICE Dan Jooheon
Dahyun TWICE Dan Jooheon ternyata sudah lama sekali saling kenal – via kpopchart.net

Pada acara tersebut Defcon dan Jung Hyung Don selaku MC tetap mencoba untuk terus mengungkit hubungan dari ketiga artis terkenal itu. Untuk Dahyun dan Jackson semua orang sudah pada tahu kalau mereka sudah pasti akan saling mengenal sebab mereka dibawah agensi yang sama. Sedangkan Jooheon dan Jackson juga sudah saling mengenal satu sama lain.

Bahkan dua artis tersebut pernah membintangi selebriti bromance bersama-sama. Jadi mustahil jika mereka tidak saling mengenal.

Yang mengejutkan adalah pengakuan dari Dahyun, dia mengaku sudah lama sekali kenal dengan Jooheon bahkan ketika mereka berdua belum melakukan debut. Menurut pengakuan dari Dahyun TWICE, dia sering sekali bertemu dengan Jooheon di tempat ibadah yang biasa mereka datangi untuk beribadah.

Ketika salah satu MC kocak tersebut bertanya tentang kedekatan mereka, Dahyun pun menjelaskan semuanya tanap ada satu pun yang ditutupi. “Ya, kami sudah dekat dari semenjak sebelum debut. Kami bahkan sering bertemu di tempat ibadah, dia (Jooheon) adalah oppa gereja”, jawab Dahyun.

Mendengar pernyataan tersebut, kedua MC itu lantas memandang Jooheon dan dia pun langsung tersenyum sambil membenarkan perkataan Dahyun, “Iya itu benar sekali”, jawab Jooheon singkat.

Apakah jangan-jangan Dahyun dan Jooheon juga merupakan pasangan K-pop yang kencan?

Komentar

Loading...