Alasan VICTON Menjadikan BEAST Sebagai Panutan

Alasan VICTON Menjadikan BEAST Sebagai Panutan

275

Harianpost.co.id – VICTON merupakan salah satu boyband rookie yang sukses dengan debut pertamanya dengan tajuk “Voice To The New World” dengan lagu ‘I’m fine‘ sebagai lagu utama mereka, debut mereka dimulai pada tanggal 8 November 2016 yang lalu.

VICTON
VICTON mendapatkan banyak inspirasi dari BEAST – via kpopchart.net

Selang satu hari setelah mereka merilis album baru, mereka kemudian mengadakan acara showcase dalam rangka memperkenalkan album plus debut mereka. Dalam acara tersebut banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang muncul, salah satu pertanyaannya tentang siapa band yang mereka jadikan kiblat atau panutan soal musik.

Tanpa basa-basi VICTON langsung menjawabnya dengan singkat, padat dan jelas, BEAST. Mereka beranggapan bahwa BEAST memang pantas dijadikan sebagai panutan untuk band-band baru.

Mereka memilih BEAST sebagai panutan itu juga bukan tanpa alasan atau asal ceplos saja, aksi panggung yang menawan menjadi faktor utama mengapa mereka menunjuk BEAST. Aksi panggung BEAST memang sering maksimal ketika mereka berada di atas panggung, gerakan-gerakan unik dan kompak selalu bisa membuat penonton merinding melihatnya.

“Penampilan mereka (BEAST) selalu keren di atas panggung. Tidak hanya itu saja, gaya musik mereka juga sangat menarik, itulah mengapa kami berpikir bahwa mereka pantas dijadikan panutan bagi kami”, jelas Heochan yang tak lain adalah ketua dari VICTON.

Dalam acara showcase itu ternyata tidak hanya VICTON saja yang hadir, anggota lain yang juga satu agensi dengan mereka, Huh Gak. Huh Gak dengan terang-terangan mengakui bahwa penampilan VICTON sangat menarik dan menawan. “Semua orang pasti akan sangat menyukai penampilan mereka, saya bisa menjaminnya”, ungkap Huh Gak sambil memberikan selamat kepada VICTON.

Komentar

Loading...