Big Hit Entertainment Akan Membawa Tindakan Hukum Untuk Melindungi BTS

Big Hit Entertainment Akan Membawa Tindakan Hukum Untuk Melindungi BTS

400

Kemarin, 10 November 2016, Big Hit Entertainment merilis sebuah pernyataan resmi tentang mengambil tindakan hukum mengenai rumor jahat, pernyataan palsu, dan serangan pribadi yang ditujukan pada BTS. Berikut pernyataan resmi dari  pihak agensi:

big-hit-entertainment-akan-membawa-tindakan-hukum-untuk-melindungi-bts“Halo. Ini adalah Big Hit Entertainment. Kami memberitahukan bahwa mulai dari tanggal 10 November 2016, perusahaan kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap rumor jahat, pernyataan palsu, dan serangan pribadi yang sedang menyebar secara online yang mencemarkan nama baik BTS atau Big Hit.

Anggota BTS telah mengalami permasalahan dengan rumor dan komentar berbahaya untuk waktu yang lama, jadi kami telah memutuskan untuk tegas menangani hal ini. Big Hit Entertainment dan semua anggota BTS telah bekerja sangat keras untuk merangkul semua kritik dan evaluasi dengan pikiran yang terbuka untuk tumbuh dan meningkatkan karya sebagai seniman. Namun, kami telah memutuskan bahwa kami telah sampai ke titik di mana kita tidak bisa lagi mengabaikan perilaku netizens yang biasa mendistorsi kebenaran dan membuat serangan pribadi tentang karya kreatif BTS, kegiatan musik, kehidupan pribadi, dan banyak lagi dengan niat jahat.

Sistem jaringan informasi terbaru dan undang-undang perlindungan whistleblower telah dipercepat dengan putusan pengadilan atas tuduhan pencemaran nama baik yang mengakibatkan hukuman penjara dan hukuman berat. Dalam rangka untuk melindungi hak dan kepentingan seniman kami, perusahaan kami dan sebuah firma hukum telah mulai proses menggugat dan melaporkan tindakan tentang adanya pernyataan palsu, menyebarkan komentar dan postingan berbahaya, dan mengirimkan ke pers dengan tujuan fitnah. Selain itu, kami akan dengan tegas merespon dan mengambil tindakan hukum yang ada terhadap artis yang terkena pencemaran nama baik dan kasus yang merugikan lainnya. Terima kasih.”

Komentar

Loading...