Spesifikasi Dan Harga Laptop Martian A8 Ini Sangat Mengejutkan!

Spesifikasi Dan Harga Laptop Martian A8 Ini Sangat Mengejutkan!

194

Harianpost.co.id – Biasanya, laptop yang memiliki spesifikasi tinggi dan fitur-fitur yang canggih sudah pasti dipatok dengan harga selangit, saking tingginya bahkan seseorang harus berpikir kembali untuk bisa mendapatkan laptop tersebut. Tapi bagaimana jadinya jika ada laptop dengan spesifikasi yang tinggi serta fitur-fitur yang keren itu ditawarkan dengan harga yang murah?

Laptop Martian A8
Laptop Martian A8 berspesifikasi tinggi dengan harga sangat murah – via beritateknologi.com

Memangnya ada laptop yang seperti itu?

Ada! Nama laptop itu adalah Martian A8. Laptop ini sudah dilengkapi dengan processor Intel Kaby Lake Core i7 plus RAM sebesar 8GB. Percaya? Tidak perlu terkejut. Kalian baru boleh terkejut jika tahu berapa harga laptop ini, harganya cuma sekitar 8 juta rupiah!

Harga ini tentu saja sangat murah sekali untuk spesifikasi laptop yang tinggi seperti itu. Coba kalian bandingkan saja dengan laptop-laptop yang memiliki spesifikasi sama dengan laptop martian A8 ini, tentu harganya akan jauh berbeda.

Ini bukanlah tipuan dan ini juga bukan sekedar kabar HOAX saja, tapi laptop Martian A8 ini benar-benar ada dan memang seperti itulah spesifikasinya. Adalah toko online Gearbest yang baru-baru ini telah menawarkan laptop super tersebut dengan menggunakan cara pembelian Pre-Order. Jangan dikira laptop ini hanya terlihat super dengan embel-embel core i7 dan besarnya RAM-nya, spesifikasi lainnya juga sangat tinggi.

Penasaran kan? Oke, berikut ini adalah spesifikasi lengkap laptop Martian A8 secara keseluruhan.

  • Ukuran layar IPS :13,3 inci dengan resolusi Full HD
  • Berat : 1,4 kilogram
  • Prosesor : Intel Core i7-7500U
  • RAM : 8 GB
  • Kapasitas media penyimpanan : 256GB
  • OS (Operating System) : Dual Operation (Android dan Windows)
  • Kapasitas baterai : 2.520mAh dengan daya tahan 6 jam pemakaian

Nah, bicara soal OS, biasanya jika pada komputer itu menggunakan dual OS itu akan ada pengaturan firmware/BIOS dan disitulah nanti kalian akan yangbelum terbiasa akan mengalami kesulitan. Ini salah satu kelemahan dari laptop Martian A8 ini, kelemahan lainnya adalah pada baterainya yang hanya sebesar 2.520mAh saja. Tentu hal itu tidak seimbang dengan spesifikasinya yang besar.

Ada lagi yang perlu diperhatikan dan mungkin inilah yang akan membuat kalian sedikt kecewa, biasanya setiap toko yang menjual barang-barang elektronik termasuk laptop akan memberikan garansi sekeian lama. Namun ternyata itu tidak berlaku disini, toko online Gearbest ini tidak melayani garansi.

Tapi kalian tidak perlu ragu dan khawatir kena tipu, Gearbest sudah menjamin bahwa laptop Martian A8 ini benar-benar dilengkapi dengan komponen yang sangat tangguh sekali. Selain itu, hardware pada laptop ini juga diklaim tahan lama alias awet, tidak cepat rusak. Untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung mengnunjungi situs resminya dan membaca berbagai informasi tentang laptop Martian A8.

Komentar

Loading...