Samsung Galaxy X, Smartphone Fleksibel Akan Dirilis Tahun 2017

Samsung Galaxy X, Smartphone Fleksibel Akan Dirilis Tahun 2017

151

Harianpost.co.id – Dulu kita pernah mendengar kabar Samsung telah merilis smartphone yang bisa dibengkokkan tapi sayangnya banyak sekali kelemahannya hingga samsung memutuskan untuk menarik kembali produk tersebut dari pasaran.

Smartphone Samsung Galaxy X
Smartphone Samsung Galaxy X layar fleksibel – via beritateknologi.com

Dan ternyata mulai saat itu Samsung benar-benar berjanji ingin merilis produk dengan kemampuan yang sama. Kini Samsung benar-benar membuktikannya dan akan segera merilis smartphone yang diberi nama Samsung Galaxy X layar fleksibel.

Layar fleksibel Samsung Galaxy X ini nantinya akan benar-benar bisa dilipat hingga membentuk sudut 90 derajat. Itu artinya bentuknya nanti bisa menyerupai clamshell. Kabar akan segera dirilisnya samsung fleksibel ini kian mencuat dari hari ke hari dan bahkan pihak Samsung sendiri sudah mengatakan proses produksinya sudah hampir selesai.

Bahkan Samsung sudah beberapa kali memperlihatkan bagaimana wujud dari smartphone fleksibel ini ke publik. Liliputing yang merupakan salah satu media sosial asal Korea juga telah menginformasikan bahwa smartphone ini nantinya akan dikengkapi dengan kode pengamanan yang bernama “Project Valley”.

Hal ini tentu akan menjadikan brand baru dari perusahaan yang menjadi pesaing terkuat Apple itu.

Yang lebih mengejutkan lag iadalah paten Samsung sempat mengumumkan Samsung Galaxy X ini bahkan bisa dilipat hingga 180 derajat, entah apa tujuan dan manfaat dari kelebihan itu masih belum diketahui secara pasti. Tentu kita akan membayangkan bagaimana Samsung Galaxy X ini bisa dilipat seperti itu, Samsung telah membenamkan beberapa engsel-engsel pada frame atau bingkainya. Sehingga wajar jika smartphone ini nanti bisa dilipat sedemikian rupa. Bagaimana dengan layarnya?

Kita tunggu saja kabar selanjutnya, pastinya jika ini nanti benar-benar dirilis tahun depan kita akan tahu sendiri.

Komentar

Loading...