Jia Mantan Personil MissA Rilis Debut Solonya

Jia Mantan Personil MissA Rilis Debut Solonya

96

Harianpost.co.id – Jia yang beberapa waktu lalu mengambil keputusan untuk meninggalkan MissA juga ikut meramaikan kasus anggota band yang out dari groupnya. Dan kini Jia diketahui telah siap untuk merilis album solonya yang merupakan pertama kali baginya.

Jia
Jia mantan anggota MissA siap rilis album baru – via kpopchart.net

Bicara soal album baru, sebelumnya Jia memang sempat menggoda penggemar dengan foto yang menginisialkan dirinya bakal segera melakukan debut solo, dan kali ini dia benar-benar mengunggah sebuah foto teaser albumnya. Dan itu berarti pertanyaan para penggemar terjawab sudah.

Foto teaser Jia terlihat sangat menarik dengan hanya menampilkan sebagian dari wajahnya saja plus mode filter merah. Dalam foto teresbut juga tercantum tanggal dirilisnya album Jia yang baru, yaitu 15 November 2016. Itu artinya beberapa hari lagi penggemarnya bisa menikmati lagu-lagu Jia.

Menarik untuk ditunggu memang, sebab inilah debut pertamanya Jia dengan jalur solo. Kali ini, semenjak Jia memutuskan untuk hengkang dari MissA dia memang sudah tidak lagi bernaung di bawah agensi JYP Entertainment. Jia kini lebih memilih berjuang bersama agensi barunya, Banana Label Entertainment.

Dia juga berharap bahwa kerja sama ini nantinya bisa membawa dia ke puncak karir dengan menorehkan banyak prestasi. Hal itu juga sejalan dengan harapan para penggemarnya yang dulunya menyayangkan kepergiannya dari MissA. Terlebih untuk Min MissA, dialah yang paling merasa kehilangan atas jengkangnya Jia.

“Aku berharap ini adalah langkah yang baik dan semoga aku bisa memuaskan para penggemarku dengan sebuah prestasi gemilang. Baik itu di kancah lokal maupun internasional”, harap Jia yang sempat diungkapkan pada wartawan.

Komentar

Loading...