BTS Kembali Pecahkan Rekor Bersama Album ‘WINGS’

BTS Kembali Pecahkan Rekor Bersama Album ‘WINGS’

333

Harianpost.co.id – Bangtan Boys atau yang sering kita kenal dengan sebutan BTS kali ini kembali menebar ancaman bagi para pesaing mereka dengan kembali memecahkan rekor melalui album baru mereka, WINGS.

BTS
BTS kembali harumkan musik Korea dengan rekor baru – via kpopchart.net

Chart Gaon adalah tempat dimana BTS kembali pecahkan rekor dengan penjualan tertinggi. Dalam grafik yang ditunjukkan oleh Chart Gaon itu, selama bulan Oktober 2016 yang lalu BTS mampu menjual album mereka sebanyak 681.924 keping, itu adalah penjualan tertinggi hanya dalam satu bulan saja.

Hebatnya lagi, dalam daftar yang terkumpul di Chart Gaon belum pernah ada artis maupun group band yang mampu melakukannya bahkan selama satu tahun. Perlu diketahui bahwa angka penjualan album BTS ‘WINGS’ itu dua kali lipat dari album ‘The Most Beautiful Moment in Life: Young Forever’ yang hanya terjual sebanyak 310,243 keping pada beberapa bulan yang lalu, tepatnya bulan Mei.

Album WINGS milik BTS memang telah banyak memecahkan rekor, itu karena lagu-lagu mereka memang lebih berkualitas dari pada lagu lainnya dari group band lain. Jadi wajar jika album tersebut sulit sekali untuk disamai oleh artis lainnya bahkan Big Bang sekalipun.

Prestasi panjang yang diraih oleh Bangtan Boys melalui album WINGS memang pantas mereka dapatkan. Salah satu faktornya adalah karena mereka memiliki lebih banyak penggemar. “Kami beruntung memiliki banyak penggemar, mungkin karena itulah kami bisa meraih penjualan sebanyak ini. Tapi jujur, sebelumnya kami tidak pernah membayangkan bisa seperti ini. Kami harus berterima kasih pada mereka (penggemar)”, ungkap salah satu personil BTS.

Komentar

Loading...