Chaekyung ‘Produce 101’ Ahirnya Bergabung Dengan APRIL

Chaekyung ‘Produce 101’ Ahirnya Bergabung Dengan APRIL

303

Harianpost.co.id – APRIL kini memiliki wajah baru dengan bertambahnya anggota mereka, Chaekyung yang tak lain adalah peserta Produce 101. Belakangan memang diketaui bahwa Chaekyung ikut bergabung dengan agensi DSP Media yang kini menaungi girlband APRIL.

Chaekyung
Chaekyung resmi bergabung dengan APRIL – via kpopchart.net

Produce 101 merupakan kompetisi untuk menerima anggota yang diselenggarakan oleh DSP Media guna menutup kekosongan 1 anggota APRIL. Keputusan untuk menggaet Chaekyung ini tak lepas dari keikutsertaan Chaekyung dalam KARA Project.

Chaekyung beberapa waktu yang lalu memang diketahui sempat mengikuti audisi KARA Project yang kala itu ingin menambah anggota baru girlband KARA, pada saat itu Youngji adalah peserta yang terpilih menjadi anggota baru mereka.

Perjuangan Chaekyung kini membuahkan hasil setelah dia terpilih menjadi anggota APRIL dan kompetisi Produce 101. Hal ini tentu menjadi jawaban dari impian Chaekyung yang telah lama ia nantikan. Audisi Produce 101 ini sengaja diadakan untuk mencari pengganti Hyunjoo yang memutuskan untuk meninggalkan APRIL dan hanya ingin fokus pada karirnya di bidang akting sebagai aktris.

Hyunjoo saat itu mengaku kesulitan untuk mengatur jadwal antara bermain film dengan bernyanyi hingga dia memutuskan untuk memilih salah satu diantaranya. Kabar itu memang sempat mengejutkan pihak agensi yang secara tiba-tiba harus menerima keputusan Hyunjoo. Alhasil, mereka harus secepat mungkin mencari penggantinya. Perlu diketahui bahwa APRIL adalah salah satu group K-pop yang juga memiliki banyak sekali penggemar.

“Chaekyung sekarang telah resmi bergabung dengan girlband APRIL dan sekarang mereka masih dalam tahap produksi album baru. Jadi Chaekyung akan mulai bergabung bersama APRIL melalui promosi selanjutnya”, jelas DSP Media dalam sebuah wawancara.

Komentar

Loading...