T.O.P BIGBANG Sudah Semakin Dekat dengan Wajib Militernya

T.O.P BIGBANG Sudah Semakin Dekat dengan Wajib Militernya

335

Pada tanggal 11 November kemarin, sebah berita terungkap bahwa salah satu member dari boy group BIGBANG yang akan melakukan wajib militer, T.O.P dikabarkan telah lulus wajib militer tsebagaiahap pendaftaran tes sekrining untuk menjadi polisi.

t-o-p-bigbang-sudah-semakin-dekat-dengan-wajib-militernyaT.O.P yang sebelumnya diketahui oleh publik mengambil ujian ini pada tanggal 25 Oktober lalu dan diterapkan untuk menjadi seorang spesialis militer di band. Untuk dipilih untuk posisi ini, dia harus mengambil ujian praktek tambahan lainnya.

Rapper, yang lahir pada tahun 1987 ini, sempat dikabarkan akan mendaftar untuk kewajibannya menjalankan wajib militer pada tahun depan, namun tampaknya berita ini salah. Setelah ia terpilih dalam ujian prakteknya, sepertinya ia akan bisa memulai melakukan tugasnya untuk melayani masyarakat pada tahun 2017 mendatang.

Sementara itu, boy grup yang telah membesarkan namanya di dunia hiburan, BIGBANG dikabarkan saat ini tengah berencana membuat comeback yang akan dirilis untuk akhir tahun ini sebagai pengobat rindu para fans saat BIGBANG mulai vacuum karena T.O.P melakukan wajib militer.

Komentar

Loading...