Ini Tips dari Jung Chaeyeon I.O.I untuk Hadapi Ujian

Ini Tips dari Jung Chaeyeon I.O.I untuk Hadapi Ujian

420

Seperti yang telah diketahui, ujian untuk masuk di perguruan tinggi nasional di Korea merupakan salah satu hal yang menakutkan bagi para remaja lulusan sekolah menengah atas. Untuk mengurangi ketakutan tersebut, Jung Chaeyeon I.O.I dan bintang CEO, Cha Gil Young dari SevenEdu, yang merupakan sebuah situs yang menawarkan kursus online, mengungkapkan sebuah lagu bersukaria untuk ujian para siswa.

ini-tips-dari-jung-chaeyeon-i-o-i-untuk-hadapi-ujianKeduanya menggunakan lagu dari Lee Seung Gi dan lagu Kim Yuna yang berjudul “Smile Boy,” yang mana lagu ini merupakan lagu beruskaria pada saat FIFA World Cup 2010 digelar.

Dalam sebuah wawancara tentang dukungan mereka untuk para siswa yang akan mengahdapi ujian, Jung Chaeyeon juga bercerita tentang situasi yang juga menegangkan saat ia bergabung dengan ‘Produce 101’.

“Selama penampilan pertama saya, saya menerima respon yang cukup baik saat diakhir, bahkan hinga mendapatkan julukan ‘ending fairy. Setelah itu, saya berusaha keras hingga akhir, tapi semakin saya ingin mendapatkan pengakuan itu, saya justru kurang mendapatkannya.” Ujar Jung Chaeyon.

Jung Chaeyeon juga menambahkan, dia secara pribadi lebih suka matematika, dan menyukai kepuasan untuk memecahkan masalah saat orang lain tidak bisa. “Daripada menghafal, belajar untuk tujuan pemahaman banyak membantu ketika saya tidak bisa mengingat rumus.” ujarnya.

Pesan terakhir dari member girl groupyang menyanyikan “Very Very Very,” ini, “Semua siswa mempersiapkan diri untuk ujian, Anda melakukan sangat sangat sangat baik, sjadi jaga diri anda sendiri dan saya harap Anda lakukan sangat sangat sangat baik pada hari ujian. ”

Sebagai informasi, ujian masuk ke perguruan tinggi nasional di Korea akan digelar pada 17 November mendatang.

Komentar

Loading...