Fitur Terbaru Snapchat, Filter AR ‘World Lenses’

Fitur Terbaru Snapchat, Filter AR ‘World Lenses’

116

Harianpost.co.id – Snapchat sepertinya benar-benar tidak ingin ketinggalan dengan facebook yang terus melakukan pengembangan fitur-fitur mereka. Bagi para pengguna snapchat mereka pasti sudah dimanjakan dengan berbagai fitur menarik yang mana fitur-fitur tersebut sudah pasti tidak dimiliki oleh media sosial lainnya.

fitur terbaru snapchat
Fitur terbaru snapchat, World Lenses – via beritateknologi.comte

Dan kali ini, Snapchat kembali mencoba untuk merilis fitur terbaru pada filter AR mereka, fitur itu dinamakan ‘World Lenses’. Sebelumnya filter AR ini memang sudah ada pada Snapchat, akan tetapi sekarang mereka mencoba untuk mengembangkannya lagi. Fitur lenses pada snapchat ini memang menjadi fitur yang paling banya diminati dan memang karena fitur inilah yang ternyata mampu menarik pengguna baru.

Pengguna Snapchat pasti sudah tahu apa itu fitur lenses, bagi yang belum tahu, fitur ini adalah fitur yang mampu melakukan deteksi otomatis pada wajah seseorang dan mampu mengubah wajah penggunanya menjadi seekor kucing, anjing bahkan mengganti wajah mereka dengan teman alias bertukar wajah, dan masih banyak lagi keunggulan dari fitur lenses.

Oke ya, sudah paham kan apa itu fitur lenses?

Nah, sekarang fitur lenses itu dikembangkan lagi menjadi fitur World Lenses. Apa bedanya dengan fitur lenses sebelumnya?

Fitur World Lenses ini nanti hanya akan memberikan fokus pada diri kalian saja serta mengubah tempat di sekitar kalian. Dengan fitur ini nanti kalian bisa memberikan efek-efek menarik pada lingkungan sekitar tempat kalian seperti efek salju turun, efek bintang-bintang bahkan efek pelangi yang dikombinasikan dengan bintang, dan masih banyak lagi efek lainnya yang bisa kalian dapatkan dengan fitur World Lenses ini nanti.

Snapchat pastinya akan menghadirkan lebih banyak fitur lagi dengan dirilisnya World Lenses ini, seperti yang kita tahu bahwa sekarang ini di dalam snapchat masih terdapat 7 fitur menarik untuk smartphone. So, pasti akan menarik lagi jika kita bisa mengaplikasikan fitur ini di Snapchat kalian nanti.

Komentar

Loading...