Aksi Penyelamatan Nayeon Pada Momo TWICE Dibanjiri Pujian

Aksi Penyelamatan Nayeon Pada Momo TWICE Dibanjiri Pujian

945

Harianpost.co.id – Selain menjadi tempat yang menyenangkan bisa bertemu dengan penggemar setia, ternyata panggung juga bisa menjadi tempat yang berbahaya bagi sejumlah artis yang sedang melakukan pentas atau konser. Banyak sekali kejadian-kejadian yang diluar dugaan di atas panggung yang mana kejadian itu bahkan sampai mengancam nyawa sang artis itu sendiri.

Nayeon dan Momo TWICE
Nayeon dan Momo TWICE – viakpopchart.net

Nah, baru-baru ini kejadian serupa juga dialami oleh Momo yang merupakan salah satu anggota dari girlband TWICE. Ketika itu semua anggota TWICE sedang mengadakan gladi bersih untuk penampilan mereka membawakan lagu ‘TT’ TWICE. Momo nyaris terjun bebas ke bawah panggung yang lumayan tinggi.

Tapi untungnya itu tidak terjadi ketika Nayeon dengan sigap dan cepat berhasil menangkap Momo.

Dalam video yang berhasil mengabadikan momen menegangkan itu terlihat jelas bahwa saat itu Momo yang hendak berpindah tempat dari ujung kanan tidak memperhatikan layout panggung yang ia gunakan. Tepat ketika Momo berada di tepi, ia kehilangan keseimbangan yang nyaris mengakibatkan dirinya nyaris jatuh.

Kesigapan Nayeon itu ternyata memang sudah dari awal dia (Nayeon) selalu memperhatikan Momo yang harus menempatian posisi di pinggir panggung. Tampaknya Nayeon memang sudah terlebih dahulu khawatir, dan ternyata kekhawatirannya benar-benar terjadi. Oleh karena itulah dia bisa dengan cepat menyelamatkan Momo.

Aksi penyelamatan itu tentunya menjawab berbagai kritikan pada anggota tertua TWICE yang dianggap memiliki sifat yang buruk. Selain itu, setelah aksi penyelamatan itu otomatis Nayeon dibanjiri pujian oleh para penggemar bahkan masyarakat Korea yang bukan dari penggemar TWICE.

Pasti penasaran kan kejadiannya seperti apa? Lihat video di bawah ini dengan baik.

Komentar

Loading...