MOMOLAND Lakukan Sesuatu Untuk Bahagiakan Leader Mereka

MOMOLAND Lakukan Sesuatu Untuk Bahagiakan Leader Mereka

332

Harianpost.co.id – Banyak sekali cerita yang dialami MOMOLAND ketika baru menjalani debut mereka, entah itu di atas panggung, di belakang panggung bahkan hingga di asrama mereka. MOMOLAND yang anggota-anggota dikenal sangat aktif itu sempat mendapatkan satu pertanyaan menarik tentang aktifitas-aktifitas mereka ketika berada di asrama. Pertanyaan itu muncul ketika mereka mendapatkan kesempatan wawancara di salah satu acara.

MOMOLAND
Anggota MOMOLAND – via kpopchart.net

Nancy yang juga merupakan salah satu dari anggota MOMOLAND itu menanggapinya dengan menceritakan tingkah-tingkah lucu mereka ketika berada di asrama.

“Memang ada kejadian yang menyenangkan baru-baru ini. Ketika kami semua merasa kecapekan kami sempat melakukan sesuatu untuk Hyebin, sebab dari raut wajahnya terlihat jelas kalau dia sangat merasa lelah sekali. Jadi kami semua memutuskan untuk menggunakan lisptik pada pukul 2 pagi. Itu hal yang tidak biasa kita lakukan, tapi kami melakukannya untuk dia, berharap dia bisa terhibur”, tutur Nancy MOMOLAND.

Melihat hal itu, Hyebin yang tak lain adalah leader girlband K-pop MOMOLAND benar-benar merasa terhibur dan otomatis hal itu membuat rasa capeknya menghilang seketika itu juga. Apa yang dilakukan Nancy dkk terhadap sang leader membuahkan hasil dan membuat suasana menjadi ceria kembali.

“Aku memang lemah dalam merespond mereka saat itu, tapi ketika mereka melakukan untuk yang kedua kalinya aku baru sadar bahwa itu untukku, dan itu sangat menyenangkan. Jadi aku putuskan untuk bergabung dengan mereka memakai lipstick dan menari berasama mereka. Benar-benar sangat menyenangkan, terima kasih semuanya”, ungkap Hyebin.

Bahkan Jane yang tadinya sudah tertidur dan mengira mereka akan mengerjainya ternyata juga dibuat tertawa dan lantas ikut bergabung juga.

Komentar

Loading...