Sungjae Putuskan Untuk ‘Unfollow’ Instagram Changsub BTOB

Sungjae Putuskan Untuk ‘Unfollow’ Instagram Changsub BTOB

370

Harianpost.co.id – Ketika sebuah group entah itu boyband ataupun girlband salah satu anggota meng-unfollow instagram dari anggota lainnya, para penggemar mereka pasti mengira bahwa ada sesuatu yang tidak beres antara anggota satu dengan anggota lainnya yang bisa merusak group tersebut.

Sungjae
Sungjae ‘Unfollow’ Instagram Changsub BTOB – via kpopchart.net

Hal itu juga terjadi pada boyband BTOB yang baru saja melakukan comeback dengan albumnya “I’ll Be Your Man”. Ketika itu Sungjae memutuskan untuk meng-unfollow instagram milik Changsub BTOB, hal itu otomatis diketahui oleh para penggemar yang selalu aktif memeriksa instagram para anggota BTOB dan timbul pertanyaan dari semua penggemar apakah mereka sedang dalam masalah.

Ternyata dugaan penggemar salah, Sungjae memang unfollow Changsub, namun itu hanyalah gurauan belaka yang niatnya ingin membuat penggemar mereka khawatir, dan rencana mereka benar-benar berhasil membuat penggemar saling lempar pertanyaan tentang kedua artis ganteng tersebut.

sungjae dan changsub BTOB
sungjae dan changsub BTOB – via kpopchart.net

Itu terjadi ketika Changsub mengunggah foto derp di akun instagram pribadinya berkali-kali yang mana secara otomatis juga akan memenuhi beranda Sungjae. Melihat hal itu, Sungjae berkomentar dengan nada lucu dan halus sekali, “Oke aku akan unfollow akun anda”, komentar Sungjae di status Changsub.

Melihat kejadian itu pula, para penggemar spontan meneruskan komentar Sungjae pada status Changsub. Banyak dari mereka yang mengira itu akan benar-benar terjadi dan menahan Sungjae untuk tidak unfollow Changsub, tapi ternyata banyak juga yang sudah tahu bahwa itu hanyalah gurauan saja.

Komentar

Loading...