Akhirnya Teka-Teki ‘Pepero’ Chen EXO Terpecahkan Oleh Penggemar

Akhirnya Teka-Teki ‘Pepero’ Chen EXO Terpecahkan Oleh Penggemar

669

Harianpost.co.id – Bagi para penggemar K-pop, kata Pepero Day sepertinya sudah tidak asing lagi. Namun bagi kalian yang tidak tahu apa itu hari pepero, akan admin kasih tahu. Pepero Day adalah hari spesial yang hanya ada di Korea Selatan dan sangat mirip sekali seperti hari vantentine, saling tukar kado. Hanya saja jika valentine day itu tiba pada tanggal 14 Februari, maka untuk Prepeo Day ini tiba pada tanggal 11 November dan kebanyakan hari ini dirayakan oleh kalangan artis serta  para penggemarnya.

Chen EXO
Chen EXO – via kpopchart.net

Hampir semua artis K-pop merayakan Prepeo Day, tak terkecuali Chen dari group EXO. Ada yang unik dari cara Chen merayakan Prepeo Day kali ini, Chen memang sengaja membuat hari Prepeo Day kali ini menjadi lebih berkesan dengan membagikan 30 kotak berisi tentang pesan dari Chen.

Isi satu pesan Chen di hari Prepeo itu dipisahkan dengan 30 kotak-kotak cemilan itu. Jadi, di dalam satu kotak cemilan itu hanya berisikan secuil pesan yang belum lengkap jika ke-30 kotak itu tidak digabungkan.

Awalnya penggemar Chen sempat dibuat bingung dengan teka-teki tersebut, akan tetapi pada akhirnya mereka baru menyadari bahwa mereka harus mengumpulkan 30 kotak tersebut terlebih dahulu baru mereka akan tahu apa isi pesan Chen.

Salah satu penggemar yang diketahui bernama Phyl, berhasil mengumpulkan kotak-kotak tersebut yang mana itu artinya dia juga berhasil mengumpulkan pecahan-pecahan dari satu pesan Chen lantas dia membagikannya ke publik tentang isi pesan tersebut.

Kado prepero day
Kado prepero day dari Chen EXO – via kpopchart.net

Dan isi dari pesan itu adalah sebagai berikut: “Aku akan memulai Prepero ini sebagai hadiah, jadi makanlah dengan nikmat, sebab cuaca semakin dingin. Berhati-hatilah dengan suhu yang dingin sebagai pengingat tahun 2016 ini, tetap semangat. Apakah sudah selesai teka-tekinya? Selamat”.

Komentar

Loading...