Kecelakaan Jisoo Black Pink Buat Penggemar Jantungan

Kecelakaan Jisoo Black Pink Buat Penggemar Jantungan

1292

Harianpost.co.id – Menjadi seorang idol atau publik figure memang mengharuskan seseorang untuk bisa tampil se-sempurna munkgin. Dari mulai ujung rambut hingga ujung kaki harus tampil tampak serasi dan sempurna jika tidak ingin imej-nya buruk di mata penggemar. Akan tetapi terkadang penampilan yang sempurna tak selamanya mendapatkan hasil yang sempurna, bahkan bisa membahayakan artis yang bersangkutan.

Jisoo Black Pink
Jisoo Black Pink – via kpopchart.net

Hal itu ternyata juga dirasakan dan dialami oleh salah satu k-pop terkenal di Korea yang juga termasuk salah satu anggota dari girlband Black Pink, Jisoo.

Ya, member black pink itu sempat mengalami insiden yang membuat para penggemarnya jantungan ketika Jisoo terpeleset dari tangga lantaran gaun yang dipakainya dan juga sepatu highheel yang menancap di kakinya.

Insiden kecelakan itu terjadi tanggal 11 November 2016, saat itu Jisoo sedang mengenakan gaun dengan atasan berwarna merah plus sepatu heels tinggi, dan sedang berjalan menuruni tangga. Setelah melewati beberapa anak tangga, tiba-tiba jantung para penggemar berhenti sejenak lantaran saat itu Jisoo terpeleset dan nyaris jatuh. Untung saja Jisoo bisa mengambil reaksi cepat dengan memegang tepian tangga.

Tak hanya itu, selamatnya Jisoo juga berkat kesigapan seorang wanita menangkap Jisoo yang saat itu memang sedang berjalan bersamanya. Sekalipun nyaris terjatuh, ternyata Jisoo tetap melemparkan senyumannya kepada para penggemar dan terus melanjutkan jalan untuk menyelesaikan syuting M!Countdown.

Penasaran gimana kejadiannya? Videonya ada di link ini

Video Jisoo Blac Pink: https://www.instagram.com/p/BMsmJlfAY20/

Komentar

Loading...