V BTS Ungkapkan Kesedihannya Saat Fans Meeting

V BTS Ungkapkan Kesedihannya Saat Fans Meeting

537

Pada tanggal 12 November kemarin, BTS mengadakan fans meeting pertama mereka untuk BTS 3rd Muster.

Selama sesi encore dari fan meeting tersebut, para anggota secara individual menujukan untuk para fans mereka (ARMY). Ketika tiba giliran V, ia berlinang air mata dan mulai dengan menyebutkan bagaimana para fans melihatnya, bahwa dia tidak tampak terlihat baik baru-baru ini.

v-bts-ungkapkan-kesedihannya-saat-fans-meetingV menjelaskan bahwa nenek dari ayahnya baru saja meninggal. Dia mengungkapkan bahwa neneknya meninggal sementara BTS pada saat itu masih di Filipina. V meneteskan air mata ketika ia berbicara tentang bagaimana neneknya seperti orangtua baginya karena V diasuh oleh neneknya selama 13 tahun. Dia juga menjelaskan reaksi neneknya ketika BTS memenangkan tempat pertama di “Music Bank” baru-baru ini. Sementara itu, ia telah merencanakan untuk membuat kejutan melalui cara yang khusus di televisi, namun ini masih belum berhasil ia wujudkan karena neneknya telah meninggal sebelum ia mewujudkan hal ini.

Fans meneteskan air mata bersama dengan V saat ia menceritakan hal ini. V juga meminta para fans untuk mengirimkan doa untuk neneknya dan juga terus mengingat neneknya karena ia yakin neneknya akan selalu memberkatinya dan juga BTS dari tempat terindah disana.

Kemudian, seusai mendengarkan cerita V, Jimin langsung memeluknya dan menyampaikan kesediahannya. Setelah Jimin, Jungkook adalah member berikutnya yang juga meneteskan air mata. Tak hanya itu, Rap Monster juga menunjukkan sisi mendalam saat ia berbicara tentang V.

Komentar

Loading...