Daftar Anggota Girlband K-pop Usia 30 Tahun Keatas

Daftar Anggota Girlband K-pop Usia 30 Tahun Keatas

201

Harianpost.co.id – Ketika kita melihat penampilan girlband K-pop entah itu secara langsung (live) maupun di televisi, kita pasti sependapat bahwa semua anggota girl group K-pop itu punya wajah yang cantik, imut, kulit putih bersih, mulus tanpa keriput. Benar-benar seperti gadis 17 tahunan!

Girlband K-pop Usia 30 Tahun Keatas
Girlband K-pop Usia 30 Tahun Keatas – via kpopchart.net

Akan tetapi tahukah kita bahwa diantara mereka ternyata banyak juga yang usia sudah dewasa? Banyak diantara mereka yang usianya sudah mencapai 25 tahun bahkan banyak juga yang berusia 30 tahun keatas. Tidak percaya?

Memang jika kita lihat, rata-rata girlband K-pop saat ini hampir dipenuhi dengan gadis-gadis yang masih berusia 20 tahunan, sedangkan mereka yang berusia kepala 3 alias 30 tahun keatas bisa dihitung dengan jari. Akan tetapi performa mereka masih tetap sama dan tidak kalah enerjik dengan mereka yang masih usia jauh lebih muda. Tentu saja hak itu dikarenakan pengalaman mereka yang lebih banyak hingga mereka bisa dengan mudah beradaptasi dengan anggota-anggota baru dengan usia yang lebih muda dari mereka.

Untuk girlband yang memiliki anggota dengan usia yang sudah tua masih dipegang oleh group Brown Eyed Girls, yang rata-rata anggotanya berusia 34 tahun. Mereka adalah Miryo, Narsha, JeA. Ketiga idola tersebut usianya sama yaitu 34 tahun, mereka bertiga “valenstino rossi”nya K-pop. Namun jangan salah, usia segitu bukan menjadi hambatan bagi mereka untuk tampil mempesona di atas panggung, wajah mereka juga masih sangat cantik dan mulus meskipun mereka menyandang status artis k-pop tertua.

Selain ketiga anggota Brown Eyed Girls, anggota girlband tua juga terdapat nama Park Bom dan Dara dari group 2NE1 yang mana mereka berdua kini sudah sama-sama berusia 32 tahun. Uniknya, mereka berdua berada satu group dengan member 2NE1 lainnya yang usianya jauh lebih muda dari mereka. Namun Park Bom dan Dara tetap bisa mengimbangi gerakan-gerakan dance anggota lainnya.

Komentar

Loading...