Lucu! Bomi ‘A Pink’ Dikerjai Ji Chang Wook Di “We Got Married”

Lucu! Bomi ‘A Pink’ Dikerjai Ji Chang Wook Di “We Got Married”

674

Harianpost.co.id – Siapa bilang jika kejadian-kejadian lucu itu hanya ada di film-film komedi, buktinya banyak sekali peristiwa yang bisa mengocok perut itu juga terjadi di tempat-tempat umum bahkan ketika di lokasi syuting pun ada saja kejadian lucu yang diluar skenario.

Bomi A Pink dikerjai Ji Chang Wook
Bomi A Pink dikerjai Ji Chang Wook – via kpopchart.net

Biasanya hal itu dilakukan oleh artis-artis untuk mengerjai artis lainnya hanya untuk iseng-iseng saja dan juga untuk mencairkan suasana. Lucunya, seringkali artis yang dikerjai itu benar-benar tidak menyadari bahwa dirinya sedang dijahili artis lain.

Seperti yang telah dialami oleh Bomi ‘A pink’ ini, ia hampir saja jantungan setelah tahu bahwa yang memboncengnya itu bukan suami virtualnya di dalam salah scene “We Got Married”, melainkan aktor Ji Chang Wook.

Ceritanya begini,

Saat itu Bomi A Pink sedang menajalani syuting film We Got Married dan ketika itu juga ia sedang adegan pernikahan dengan Choi Tae Joon. Ketika Bomi ingin berjalan menuju tempat acara pernikahan, tiba-tiba ada seorang pria yang menjemputnya dengan mengendarai skuter dan menggunakan helm tertutup. Bomi mengira bahwa itu adalah Choi Tae Joon, si suami virtualnya. Bomi sebenarnya sempat ragu dan tidak yakin untuk beberapa saat bahwa orang itu adalah Choi Tae Joon, namun Bomi tetap memutuskan untuk naik bersama pria tersebut.

Setibanya di lokasi pernikahan, Bomi memberanikan diri untuk memeriksa siapa orang yang ada di balik helm tersebut dan alangkah terkejutnya Bomi ketika tahu bahwa yang sedang mengedarai skuter tersebut bukanlah Choi Tae Joon melainkan aktor Ji Chang Wook.

Ji Chang Wook melakukan hal ini bukan tanpa alasan. Bomi sempat mengira bahwa yang akan menjadi lawan mainnya di film We Got Married itu bukanlah Choi Tae Joon melainkan Ji Chang Wook. Oleh sebab itulah kali ini Ji Chan Wook memutuskan untuk menjahilinya. Ekespresi Bomi terkejut benar-benar lucu sekali, lihat videonya di bawah ini:

Dan ini

Komentar

Loading...