Fans Do’akan Nam Tae Hyun WINNER Cepat Sembuh Dan Kembali Nyanyi

Fans Do’akan Nam Tae Hyun WINNER Cepat Sembuh Dan Kembali Nyanyi

367

Harianpost.co.id – Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Nam Tae Hyun mengalami sedikit gangguan kesehatan beberapa waktu yang lalu dan memaksa dia harus menjalani pengobatan. Hal itu otomatis mengharuskan dia untuk sementara libur dari panggung hiburan.

Nam Tae Hyun WINNER
Nam Tae Hyun WINNER – via kpopchart.net

Semenjak Nam Tae Hyun WINNER tidak menampakkan diri di panggung hiburan, penggemar begitu meridukan kehadirannya. Terlebih lagi, beberapa hari yang lalu Nam Tae Hyun sempat mengunggah gambar yang di akun instagram pribadinya dan di dalam gambar tersebut terdapat tulisan “aku hanya ingin bernyanyi”.

Melihat itu, para penggemar langsung berbondong-bondong membanjiri status Nam Tae Hyun dan mendo’akannya cepat sembuh agar bisa kembali lagi menghibur mereka. Otomatis, di status itu terjadilah kerinduan dari para penggemar pada idola mereka dan juga kerinduan dari sang idola pada para penggemarnya.

YG Entertainment pada tanggal 12 Oktober 2016 yang lalu memang sempat mengumumkan berita mengejutkan perihal Nam Tae Hyun yang Hiatus dan harus beristirahat total guna memulihkan kesehatannya mentalnya. Pihak agensi juga belum bisa memastikan kapan Nam Tae Hyun bisa kembali lagi menyapa penggemar dan memanjakan mereka dengan suaranya.

Selain kerinduan, tampak jelas dari banyaknya komentar penggemar yang mengisyaratkan bahwa mereka turut bersedih atas apa yang menimpa Nam Tae Hyun WINNER, mereka semua mendo’akan Nam Tae Hyun agar sempat pulih dan kembali bergabung bersama WINNER. “Kami semua disini juga merindukan suaramu dan kehadiranmu bersama WINNER, semoga cepat sembuh”, komentar salah satu penggemar.

Komentar

Loading...