T.O.P Big Bang Resmi Jalani Wamil Awal Tahun Depan

T.O.P Big Bang Resmi Jalani Wamil Awal Tahun Depan

222

Harianpost.co.id – T.O.P Big Bang yang dikenal oleh para penggemar sebagai rapper plus aktor ganteng berwajah maskulin tersebut nampaknya bakal cuti untuk sementara waktu dari panggung hiburan lantaran dia sebentar lagi bakalan secara resmi menjalani program wamil alias wajib militer.

T.O.P Big Bang
T.O.P Big Bang – via kpopchart.net

Anggota group Big Bang yang mempunyai nama asli Choi Seung Hyun itu sebelumnya memang sudah dinyatakan lolos untuk mengikuti program wajib militer dan akan ditempatkan sebagai anggota Brass Band di Kepolisian Dsitrik Seoul.

Kabar lolosnya T.O.P menjalani wajib militer ini sebenarnya sudah diumumkan pada tanggal 11 November 2016, akan tetapi untuk penerimaan tahap akhir yang mana pengumuman ini bersamaan dengan peserta lainnya baru diumumkan pada hari ini, 14 November 2016.

Menurut kabar yang beredar, Choi Seung Hyun “T.O.P” Big Bang akan mulai memasuki pelatihan wajib militer tiga bulan lagi, atau tepatnya di bulan Februari 2017 nanti. Dan dia akan bergabung dengan anggota kepolisian di Kantor polisi Distrik Seoul.

Keluarga dari T.O.P Big Bang mengaku sangat senang jika Choi Seung Hyun sudah akan memulai program wajib militernya yang akan berjalan selama 4 minggu atau 2 bulan lamanya. Itu bisa jadi bukanlah waktu yang sebentar bagi super star seperti  Choi Seung Hyun. Sudah pasti ia akan ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Tak hanya orang tua yang memberikan dukungan kepada Choi Seung Hyun, akan seluruh anggota Big Bang juga ikut mendukung T.O.P.

Komentar

Loading...