4MINUTE Terus Dapatkan Penggemar Baru Di Youtube Meskipun Sudah Bubar

4MINUTE Terus Dapatkan Penggemar Baru Di Youtube Meskipun Sudah Bubar

270

Harianpost.co.id – Tak ada yang bisa tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari, hal yang tidak mungkin bisa jadi mungkin, begitupun sebaliknya. Nah apa yang dialami oleh girlband 4MINUTE ini nyaris sama, penggemar mereka justru semakin banyak ketika girlband tersebut sudah dinyatakan bubar.

4MINUTE
Kenangan terindah 4MINUTE – via kpopchart.net

Ya, channel youtube 4MINUTE ini dari hari ke hari subcribernya semakin bertambah banyak bahkan dalam sehari saja channel tersebut mampu mendapatkan subscriber sebanyak 200 orang lebih.

Apakah subscriber baru itu sudah tentu adalah penggemar mereka yang baru? Jawabannya mungkin saja. sebab, orang yang melakukan subscribe sudah tentu mereka menyukai channel tersebut. Itu otomatis mereka juga menyukai sang pemilik channelnya.

Kembali pada 4MINUTE, ketika tahun 2015 subsciber 4MINUTE masih kalah jauh jika dibandingkan dengan subscriber-nya BEAST. Namun, semakin kesini, justru mereka unggul telak dengan selisih yang begitu jauh, bahkan sekarang diketahui channel resmi 4MINUTE sudah mendapatkan subscriber sebanyak 1.5 juta orang dan hampir mendekati angka 1.6 juta.

Melihat perkembangannya yang begitu drastic, hampir bisa dipastikan bahwa angka tersebut akan semakin bertambah dengan cepat. Dengan grafik yang seperti itu, artinya 4MINUTE telah memimpin deretan artis-artis Cube Entertainment dengan subscriber terbanyak. Beberapa artis yang bernaung di bawah agensi Cube Entertainment seperti BTOB, CLC, Hyuna dan artis-artis lainnya.

Namun sayangnya, group tersebut sepertinya sudah tidak mungkin lagi kembali bersatu setelah pada tanggal 13 Juni 2016 yang lalu secara resmi 4MINUTE bubar. Andai saja, mereka saat ini masih bersatu dan maish aktif di dunia entertainment, pasti mereka akan mengecap manisnya berada di puncak seperti sekarang ini.

Komentar

Loading...