Menikmati Udara Segar di Kebun Bibit Wonorejo Surabaya

Menikmati Udara Segar di Kebun Bibit Wonorejo Surabaya

138

Surabaya memang kota kedua terbesar di Indonesia setelah Jakarta. Dimana kedua kota ini terkenal sebagai kota dengan pusat berbagai tempat pusat perbelanjaan hingga beberapa media menyebut Surabaya sebagai Kota wisata belanja. Namun siapa sangka jika di Surabaya juga terdapat tempat yang yang sangat cocok untuk dikunjungi dan dapat menyegarkan pikiran.

menikmati-udara-segar-di-kebun-bibit-wonorejo-surabayaBerada di daerah Rungkut, Surabaya, Kebun Bibit Wonorejo ini memiliki luas area hingga mencapai 5.9 hektare yang di buka dan dapat dikunjungi oleh masyarakat umum. Untuk memasuki kawasan ini, anda tidak perlu membayarkan sejumlah tiket masuk karena untuk masuk di kawasan kebun bibit ini tidak dipungut biaya.

Di kebun yang memiliki hawa segar ini, anda akan melihat berbagai jenis tanaman yang ada di kota Surabaya, karena di kebun inilah asal mula dari tanaman yang ditanam di area Kota Surabaya sejak pembibitan. Tak hanya itu, di kebun ini juga terdapat sebuah danau yang lengkap dengan dermaga kecil yang biasanya menjadi tempat favorit untuk berfoto. Jika anda memiliki hobi olahraga, di kebun ini juga dilengkapi dengan area jogging track. Dan bagi anda yang mengajak buah hati untuk bermain disini, juga terdapat beberapa kandang unggas dan rusa yang dapat menambah wawasan anak-anak dan juga area wall climbing anak serta area playground.

Komentar

Loading...