Mini PC Zotac ZBox Magnus EN1080, PC Andalan Para Gamer

Mini PC Zotac ZBox Magnus EN1080, PC Andalan Para Gamer

156

Harianpost.co.id – Zotac yang merupakan salah satu perusahaan eletronik yang kebanyakan produk-nya adalah PC beberapa waktu yang lalu telah meluncurkan produk terbaru mereka berupa mini PC yang mana produk tersebut sengaja mereka luncurkan khusus untuk para gamer. Mini PC itu diberi nama Zotac ZBox Magnus seri ERX480.

Mini PC Zotac ZBox Magnus
Mini PC Zotac ZBox Magnus EN1080 – via beritateknologi.com

Mini PC ini bisa menjadi pilihan terbaik para gamer sebab di dalamnya sudah disokong dengan grafis GPU Polaris, Radeon RX 480. Di saat bersamaan, Zotac juga memperkenalkan variasi dari produk mini PC seri EN1080 yang juga dilengkapi dengan fitur grafis yang sama.

Perlu diketahui bahwasannya grafis di atas tadi merupakan grafis papan atas dari Nvidia, GeFOrce GTX 1080. Kalian pasti sudah bisa membayangkan sendiri, PC mungil tapi sudah dibekali dengan komponen grafis yang luar biasa seperti itu. Ditambah lagi dengan dukungan VRAM sebesar 8GB seri GDDR5X. Jadi, kalian yang doyan dengan game dijamin pasti ngiler lihat Mini PC yang satu ini.

Ternyata tidak hanya VGA-nya saja yang sangar, ZBox Magnus EN1080 oleh Zotac juga dibenamkan processor flagship Interl Core i7 6700. Hebatnya lagi besar RAM dari Mini PC ini bisa kalian tambah lagi hingga 32GB. Sama seperti mini PC lainnya, di dalamnya tidak ada fanless tapi diganti dengan mesin pendingin buatan mereka sendiri yang juga bisa berfungis sebagai pembuang hawa panas ketika PC ini sedang bekerja.

Sekarang kita menuju ke media penyimpanannya.

Zotac telah menyediakan tempat untuk hard disk serta kartu memory SSD dengan ukuran 2.5 inci plus SSD yang menggunakan slot M2 SATA.

Dari sini sudah jelas sekali jika Zotac ZBox Magnus EN1080 ini sudah ada sertifikasi VR, sebab disitu sudah tertanam banyak konektor seperti contohnya 2 buah port display 1.3, 3 port HDMI 2.0, USB Port seri 3.1 C, dan masih banyak lagi, dan yang paling penting adalah fitur Wifi seri 802.11ac dan juga tak ketinggalan fitur bluetooth seri 4.2.

Spesifikasinya sudah, sekarang kita kupas desainnya.

Di bagian eksteriornya, mini PC ini bisa dibilang sangat menarik sekali. Sebab Zotac sudah menaman lampu LED pada casingnya yang mana pengguna bisa mengatur warna lampu tersebut sesuka hati.

Bagaimana, puas kan? Terus kapan Mini PC ini kira-kira akan secara resmi diluncurkan di Indonesia? Belum ada kabar pasti tentang kapan gamer indonesia bisa merasakan kehebatan mini PC ini, namun menurut kabar burung, gamer indonesia baru bisa mendapatkannya di tahun 2017 mendatang. Jadi, sebentar lagi.

Komentar

Loading...