T-Ara Ceritakan Comeback Terakhirnya dan Lakukan Promosi di China

T-Ara Ceritakan Comeback Terakhirnya dan Lakukan Promosi di China

287

Girl group T-ara baru-baru ini melakukan comeback dengan merilis mini-album “Remember” setelah mereka istirahat selama setahun.

t-ara-ceritakan-comeback-terakhirnya-dan-lakukan-promosi-di-chinaDalam sebuah wawancara, T-ara berbagi apa yang mereka lakukan selama istirahat satu tahun. “Kami mengadakan tur konser di Cina dan muncul di variety show. Pada bulan September konser Chinese terakhir kami terjual habis 12.000 kursi.” Kata mereka.

T-ara juga mendapat kesempatan untuk membuat remake “Little Apple” bersama dengan duo Chopstick Brothers yang terkenal di China. Fancafe mereka yang di Cina saat ini telah memiliki lebih dari 3 juta anggota, yang termasuk tinggi untuk kategori girl group K-Pop.

Eunjung dan Soyeon berkata, “Daripada berencana mempromosikan di Cina, saya pikir itu adalah masalah keberuntungan.”

Tentang album baru mereka, girl group tersebut mengatakan bahwa judul lagu mereka “Tiamo” dimaksudkan untuk para fans mereka. Jiyeon dan Eunjung menambahkan, “‘Tiamo’ berarti ‘Aku mencintaimu’ di Italia. Kami telah memiliki banyak lagu retro akhir-akhir ini, tapi ini adalah sebuah lagu sederhana tanpa embel-embel apapun. ”

Tujuh tahun dalam karir mereka, T-ara saat ini dianggap sebagai senior di industri musik K-Pop. “Ada banyak junior yang benar-benar berbakat,” kata Soyeon. “Aku benar-benar bersyukur bahwa junior kami membawa erubahan besar di industri musik.”

Komentar

Loading...