Agensi Bantah Keterlibatan Jessica Jung dengan Choi Soon Sil

Agensi Bantah Keterlibatan Jessica Jung dengan Choi Soon Sil

192

Jessica Jung merupakan salah satu dari sekian selebriti Korea yang dikabarkan terlibat dengan Choi Soon Sil, teman President Park Geun Hye. Yang pernah terungkap bahwa dia telah menerima informasi rahasia dan draft pidato presiden, dan mengirim seluruh negeri menjadi gempar.

agensi-bantah-keterlibatan-jessica-jung-dengan-choi-soon-silRumor tentang Jessica datang dari Assemblyman Ahn Min Suk yang meminta jaksa untuk menyelidiki para selebriti, yang kemudian ia akan mengungkapkan di televisi yang terlibat dengan obat-obatan terlarang. Anggota Assemblyman yang sebelumnya telah menyatakan pada sebuah acara radio bahwa ia tahu selebriti yang terlibat dalam skandal presiden saat ini dan jika mereka terus berbohong, ia akan keluar, karena ia memiliki bukti.

Baik Jessica maupun Ahn Min Suk telah membantah rumor saat ini. Dan berikut adalah pernyataan resmi dari pihak agensi Jessica, Coridel Entertainment.

“Halo. Ini adalah Coridel Entertainment. Pada rumor mengenai dugaan pernyataan Ahn Min Suk tentang selebriti dan skandal dengan Choi Soon Sil, kami ingin mengklarifikasi bahwa mereka tidak ada hubungannya dengan artis agensi kami. Anggota Majelis Ahn Min Suk juga membantah rumor tersebut hari ini 14 November). Rumor, termasuk laporan yang belum dikonfirmasi, diposting seolah-olah benar dengan niat jahat, dan menyebar di situs media sosial. Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap setiap kebohongan terkait dan pernyataan berbahaya. Yang disesalkan adalah bahwa Jessica telah dibahwan [dalam skandal ini] tanpa bukti atau relevansi, dan karena ini adalah masalah nasional yang besar, kita tidak bisa berpangku tangan. Selain itu, karena merupakan masalah ini dapat merusak reputasi seseorang – baik sebagai selebriti dmaupun masyarakat umum- serta merupakan penyebab stres psikologis yang besar, kami meminta untuk menghapus apa yang telah mereka diposting. Sekali lagi, kita akan cermat dengan setiap pernyataan palsu dan semua yang berkaitan dengan masalah ini, kami akan mengambil tindakan hukum yang ketat.”

Komentar

Loading...