BTS Bertemu dengan Fansnya di A-Wish Foundation

BTS Bertemu dengan Fansnya di A-Wish Foundation

448

Pada tanggal 12 November kemarin, akun twitter Make-A-Wish Korea memposting foto dari penggemar muda dari BTS, dan menuliskan, “Angelica, seorang gadis muda yang menderita penyakit yang tak tersembuhkan, akhirnya dia ingin bertemu BTS! Terima kasih @bts_bighit telah mengabukan keinginan Angelica untuk melihat #BTS menjadi kenyataan! ”
bts-bertemu-dengan-fansnya-di-a-wish-foundationAngelica juga memposting foto pertemuannya dengan BTS itu di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, dia terlihat merangkul J-Hope, dan ia juga menuliskan, “Saya sangat senang, saya sangat bersyukur wajahku terlihat sangat bersinar. Saya merasa seperti orang baru, Tuhan telah menunjukkan jawaban atas segalanya.”

Namun, sayangnya Angelica menghapus postingan tersebut dan memberikan penjelasan, “Yah beberapa hal terjadi dan aku harus menghapus posting tapi terima kasih semuanya dan berharap omong kosong ini tidak terlalu keluar dari kontrol 😘😘😘.”

Sebagai informasi, Make-A-Wish Foundation adalah organisasi non-profit yang didirikan di Amerika Serikat yang memberikanbantuan untuk anak usia 3hingga 17 tahun yang menderita seuatu penyakit.

Komentar

Loading...