Benarkah Jo Kwon Adalah Seorang Gay?

Benarkah Jo Kwon Adalah Seorang Gay?

225

Harianpost.co.id – LGBT saat ini masih menjadi polemik di berbagai kalangan masyarakat, dari kalangan bawah hingga menengah. Terlebih lagi, berita tersebut diperparah dengan akan disahkannya LGBT. Otomatis itu menjadi perdebatan panjang diantara mereka yang pro dan kontra dengan LGBT. Dan hingga detik ini, LGBT masih menjadi sesuatu hal yang begitu sensitive untuk dibicarakan.

Jo Kwon
Jo Kwon – kpopchart.net

Terlepas dari polemik masyarakat tersebut, ternyata kasus LGBT tersebut juga banyak melibatkan kalangan selebritis dunia, tak terkecuali Indonesia dan juga Korea.

Satu lagi artis Korea yang kini menjadi buah bibir netizen tentang kepribadiannya yang dianggap netizen sebagai gay. Dia adalah Jo Kwon, salah satu anggota boy group K-pop 2AM. Sebenarnya kabar yang mengindikasikan bahwa Jo Kwon adalah seorang gay sudah lama terjadi, namun saat itu netizen maih belum yakin dan banyak yang tidak mempercayainya.

Akan tetapi setelah baru-baru ini dirinya sempat mengunggah sebuah foto bertuliskan “Equality”, netizen hampir yakin bahwa nama Jo Kwon 2AM benar-benar seorang gay. Mungkin kalian jugasudah pasti tahu apa arti equality tersebut, yang tak lain adalah “persamaan”.

Foto itu diunggah pada tanggal 12 November 2016 di akun instagram pribadi Jo Kwon, melihat foto tersebut netizen langsung menyerbu akun instagram Jo Kwon dengan mengomentari foto itu.

“Gambar itu sudah menjelaskan semuanya”, tulis salah seorang netizen. Namun demikian, ada juga beberapa orang yang menyatakan pendapatnya  yang mana mereka tidak serta merta menganggap seorang LGBT itu adalah hal yang terlarang.

“Aku masih berpikir dia bukanlah seorang gay, bisa jadi dia adalah metro seksual. Selain itu, orang-orang bisa saja mendukung LGBT walaupun sebenarnya mereka itu normal”, tungkas netizen lainnya melakukan pembelaan.

Komentar

Loading...