Manajer TWICE Curi Perhatian Netizen Karena Wajahnya

Manajer TWICE Curi Perhatian Netizen Karena Wajahnya

186

Harianpost.co.id – Sudah menjadi kewajiban bagi setiap selebritis untuk memiliki seorang manajer. Hal itu dimaksudkan untuk mempermudah artis atau selebritis yang bersangkutan untuk bisa mengatur jadwal sehari-hari agar lebih mudah, sementara artis yang bersangkutan bisa fokus terhadap apa yang sudah menjadi tugas mereka.

Manajer TWICE
Manajer TWICE – via kpopchart.net

Oleh sebab itulah peran dari seorang manajer tidak bisa dianggap remeh begitu saja, bahkan bisa jadi manajerlah orang yang paling pusing. Mereka harus bisa melihat mana aktifitas yang lebih penting dan mana aktifitas yang bisa ditinggalkan oleh artis, serta mereka juga harus pintar-pintar dalam memilih aktifitas demi menjaga kesehatan dan kebugaran artis.

Netizen akan menyalahkan manajer jika terjadi apa-apa dengan idola mereka, karena manajerlah yang mengatur semuanya.

Hal itu juga dialami oleh seorang wanita yang menjadi manajer dari group TWICE. Wanita tersebut saat ini menjadi bahan pembicaraan netizen, tapi bukan soal baik atau buruknya dia mengatur jadwal para member TWICE. Yang menjadi bahan pembicaraan netizen dari manajer tersebut adalah wajah yang dia miliki.

Ya, wajahnya memang mirip sekali dengan karakter animasi ‘Inside Out’, yaitu tokoh “Sadness”.  Untuk membuktikannya netizen bahkan sempat mengunggah foto-foto TWICE yang kebetulan sedang bersama dengan manajer mereka. Mereka juga sempat mengunggah foto Sadness, dan memang wajah manajer wanita gendut itu lumayan mirip dengan tokoh tersebut.

Wajahnya dianggap mirip sebab manajer yang namanya selalu dirahasiakan kepada publik itu selain gendut, dia juga gemar memakai kacamata bundar dan besar, persis seperti kacamata yang digunakan karakter Sadness.

Komentar

Loading...