TWICE Bakal Kembali Hadir Di Acara ‘Running Man’

TWICE Bakal Kembali Hadir Di Acara ‘Running Man’

336

Harianpost.co.id – Running Man merupakan salah satu program acara televisi yang paling banyak digemari masyarkat khususnya Negara Korea dan juga Indonesia. Dan kali ini, kalian para penggemar TWICE sepertinya harus bersiap-siap agar tidak telat untuk menonton acara tersebut pada episode terbaru mereka, sebab TWICE bakalan hadir kembali untuk memeriahkan acara Running Man.

TWICE
TWICE akan hadir lagi di Running Man – via kpopchart.net

Tanggal 15 November 2016 (hari ini), SBS TV yang memiliki hak cipta penayangan program tersebut kembali mengumumkan bahwa pada episode selanjutnya Running Man akan diramaikan oleh para member TWICE yang baru saja memecahkan rekor penjualan album terbanyak itu.

Dan sekedar untuk mengingat saja bahwa ini adalah kali kedua mereka akan tampil di Running Man. Pertama kali TWICE hadir dalam acara Running Man pada bulan Juni 2016 yang lalu, para anggota TWICE benar-benar masih ingat bagaimana serunya mengikuti program itu. Dan kali ini mereka kan kembali merasakan keseruan itu yang kemungkinan besar syutingnya akan diadakan di Kota Busan.

Acara syuting bersama TWICE baru akan dimulai setelah Running Man menyelesaikan syuting mereka bersama dengan D.O EXO serta Jo Jung Suk di episode yang sama.

Perlu diketahui bahwa kembalinya Running Man menghadirkan TWICE tak lain karena banyaknya permintaan dari netizen agar kembali mendatangkan TWICE sebagai bintang tamu mereka. Padahal biasanya Running Man akan kembali menghadirkan bintang tamu yang sama setelah 7 hnigga 8 bulan. Akan tetapi karena jumlah permintaan itu terus membengkak, SBS juga tidak ingin kehilangan kesempatan mendapatkan jumlah penonton yang banyak, dan pastinya itu juga merupakan keuntungan bagi mereka sendiri.

Komentar

Loading...